Semangat Ngeblog, Selain Hobi Dapat Penghasilan Dari Adsense

Semua berawal dari rasa penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari dari internet sehingga saya mulai mencari-cari informasinya di internet hingga akhirnya saya jatuh cinta dengan google adsense melalui bukti nyata yang dihasilkan oleh para blogger. Selian itu, saya memang senang menulis sejak awal membuat blog dan cara agar dapat menghasilkan uang menurut saya yang paling pas yaitu menjadi blogger.

Sebuah buku kecerdasan finansial yang saya baca menjelaskan tentang cara menghasilkan uang dari hobi atau sesuatu yang kita sukai, dengan begitu kita akan menikmati apa yang kita lakukan dan berjalan lancar sebagai sumber penghasilan.

Baca juga : Belajar Blog dan Google Adsense Hanya dari Internet Sampai Sekarang

Lanjut ke cerita ketagihan blog. Apapun bentuk usaha kita untuk menghasilkan uang kuncinya adalah kerja keras, kerja cerdas dan konsisten. Nah, sebagai blogger, ada target pencapaian yang ingin saya capai. Target minimal dan maksimal sebab tanpa suatu perencanaan dan tujuan usaha maka kita sulit mengembangkan apa yang akan kita kerjakan.

Setiap hari saya selalu ngeblog kecuali ketika saya berada di suatu tempat yang tidak tersedia koneksi internet. Bahkan meski tanpa internet, saya sering menulis di HP android dan akan dipublikasikan ketika sudah terhubung dengan internet. Ya, dasar suka menulis menjadikan karakter untuk dapat menulis di mana saja dan kapan saja.

Baca : Cara Membuat Postingan Blog Menggunakan Smartphone Dengan Mudah dan Kapan Saja

Ada dua faktor utama yang menyebabkan saya ketagihan blog yaitu hobi menulis dan target penghasilan dari google adsense yang ingin dicapai. Namun, tantangan terbesar bagi seorang blogger yaitu mencari ide menulis saat kehabisan ide dan bingung akan menulis apa, oleh sebab itu menulis harus diimbangi dengan rajin membaca apa saja baik buku, majalah, koran bahkan membaca yang lisan atau situasi kehidupan yang terjadi dalam sosial.

Penghasilan Dari Adsense

Mental seorang blogger harus siap jatuh bangun sebab saya juga pernah mengalami Jatuh Bangun Menjadi Seorang Blogger selama beberapa tahun menjadi blogger. Ketagihan ngeblog selalu ada tapi ada juga dampak buruknya ketika mulai ketagihan ngeblog yaitu kita menjadi orang yang lebih banyak diam karena harus duduk menulis di rumah atau di kedai kopi (kebiasan saya).

Baca : Berapa Lama Blog Dapat Menghasilkan Uang dari Google Adsense Sejak Pertama Dibuat ?

Suatu saat jika target penghasilan saya sudah tercapai maka saya berniat untuk merekrut mitra kerja untuk menulis sehingga saya lebih bebas untuk melakukan aktivitas lain tanpa harus selalu ngeblog, hal ini juga dilakukan untuk mengatasi ketagihan ngeblog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel