Uji Coba Daftar Blog Baru Satu Minggu ke Google Adsense

Uji Coba Daftar Blog Baru Satu Minggu ke Google Adsense - Salah satu penghasilan yang sangat banyak diminati oleh para blogger yaitu google adsense. Saat ini hampir semua orang telah mengetahui salah satu sumber penghasilan di dunia internet yang satu ini. Bahkan bukan saja blogger, saat sudah merambah dan pesat perkembangannya sampai ke dunia youtube sehingga semakin banyak dan terus bertambah para blogger dan youtubers.

Baca : Berapa Lama Blog Dapat Menghasilkan Uang dari Google Adsense Sejak Pertama Dibuat ?

Sistem kerja google adsense yaitu dengan menampilkan iklan di blog atau website, semakin besar penghasilan tergantung pada berapa banyak pengunjung blog dan seberapa banyak yang mengklik iklan karena google menghitung besar penghasilan dari jumlah tampilan iklan dan klik iklan, jika dibuat perbandingan maka iklan yang diklik akan lebih banyak menghasilkan.

Agar sebuah blog atau website dapat menampilkan iklan google adsense maka blog/website tersebut harus mendaftarkan ke adsense agar google menilai apakah layak atau tidak dengan persyaratan- persyaratan yang telah diatur oleh google.

Mengapa saya melakukan uji coba ini ?

Saya mencoba mendaftar sebuah blog yang belum lama saya buat, berumur satu minggu dengan delapan jumlah postingan. Saya sengaja melakukan uji coba ini karena sejak saya mengenal dunia blogging dan google adsense beberapa tahun lalu, banyak yang mengatakan bahwa untuk mendaftar ke google adsense blog harus berumur sekitar enam bulan dan jumlah postingan harus banyak. Tambah lagi dengan persyaratan lain seperti pemilihan tema, template, kecepatan blog dan lain-lain.

Beberapa tahun lalu, salah satu blog saya sudah diterima oleh google adsense dengan mengikuti metode saat itu yang telah saya sebutkan di atas. Umur blog saya waktu itu sekitar enam bulan dengan jumlah artikel sekitar 50 dan menggunakan template yang responsive dengan kecepatan yang baik. Namun, tidak mudah untuk diterima, lebih dari sepuluh kali saya ditolak, dengan pantang menyerah dan terus berusaha, akhirnya saya diterima google adsense saat itu. Dari pengalaman itulah, akhirnya saya berniat untuk mendaftarkan blog Ato Menulis yang baru saya buat ini.

daftar blog baru ke google adsense

Pada saat saya menulis postingan ini di blog, saya telah mendaftar ke google adsense dan blog saya sedang dalam masa peninjauan yang telah berlangsung dua hari ini. Hal ini saya lakukan dengan harapan ingin membuktikan bahwa blog yang masih baru dengan jumlah artikel yang tidak lebih dari sepuluh, apakah dapat lolos google adsense atau tidak.

Menurut saya tidak ada salahnya melakukan uji coba ini sebab kita tidak akan pernah tahu jika tidak mencobanya dan yang terpenting adalah semua teknik, metode dan kualitas dari tulisan di blog sudah diterapkan dengan sebaik-baiknya. Masalah nanti diterima atau belum diterima google adsense ? itu urusan nanti.

Baca : Tips Agar Blog Diterima Google Adsense Hanya Sekali Daftar

Saya yakin jika nanti blog ini belum diterima, itu hanya masalah waktu, jika dibiarkan lebih lama umur blog pasti akan diterima sebab beberapa blog saya juga telah berhasil diterima oleh google adsense.

Apabila nanti hasil dari uji coba mendaftar blog baru ini ke google adsense dan diterima maka semua teknik dan metodenya akan saya tulis sebagai lanjutan dari postingan ini. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi para blogger-blogger yang lain. Tanpa harus takut dan kaku untuk mendaftar ke google adsense dan lebih percaya diri sebagai blogger untuk dapat diterima oleh google adsense.

Jadi bagi anda yang telah membaca postingan ini agar dapat berkunjung kembali dalam jangka waktu beberapa hari untuk melihat postingan hasil uji coba ini, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel