Konsep Channel Youtube Kejar Jumlah Video

Banyak sekali para youtubers yang menyarankan membuat video yang menarik dan berkualitas untuk mendapatkan banyak penonton dan menambah banyak subscribe atau pelanggan di channel youtube anda.

Pertanyaannya bagaimana dengan orang-orang yang baru mau terjun ke dunia youtube hanya dengan modal seadanya tanpa didukung dengan alat yang memadai ? Itulah kenapa saya menulis Konsep Channel Youtube Kejar Jumlah Video Bukan Kualitas.

Ini hanya konsep saya tentang youtubers sebab saya juga termasuk pendatang baru di dunia youtube. Sebelumnya juga saya pernah menulis tentang Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas

Saat ini saya terjun ke dunia youtube dengan modal seadanya, hanya mengandalkan kamera HP dan sebuah laptop. Jadi saya lebih banyak membuat konten video melalui laptop dengan bantuan beberapa aplikasi rekam layar laptop seperti camtasia


Saya memiliki konsep tersendiri yaitu mengejar jumlah video dan belum mengutamakan kualitas konten video. Menurut saya, kita tidak harus menunggu untuk memulai tapi segera memulai. Jadi, mulailah membuat video seadanya dengan perlengkapan yang tersedia seperti HP dan laptop untuk mengedit video.

Perbanyak video tutorial dengan merekam layar laptop dan buat vlog menggunakan HP ketika anda sedang melakukan suatu pekerjaan atau jalan-jalan. 

Upload sebanyak-banyaknya sebab setiap video yang kita publikasikan pasti akan ada yang menontonya. Nah, dari situ kita mulai mendapatkan sedikit demi sedikit jam tayang sebagai syarat untuk monetisasi channel youtube dan dari video seadanya tersebut juga berpeluang untuk mendaptkan subscribe.

Hitungan sederhanya begini : 

jika kita memiliki 100-500 atau bahkan 1000 video yang kualitasnya tidak sehebat youtubers lain. Tapi dengan jumlah tersebut pasti mendatangkan banyak penonton dan perlahan jumlah subscribe akan meningkat dan itu sudah saya buktikan sendiri pada channel youtube saya Ato Basahona.


Apa bila telah berhasil mulai menghasilkan uang, maka secara perlahan kita membeli peralatan yang lebih mendukung seperti kamera, laptop spesifikasi tinggi dan lain-lain. Dengan modal ratusan video dan ketika kita telah mampu membuat video dengan kualitas terbaik maka semua video kita akan semakin berpotensi besar mendapatkan banyak sekali penonton. Akhirnya penghasilan semakin meningkat.

Tetap semangat kejar jumlah video, tak perlu pesimis sebab jika saatnya tiba kita pasti sukses. Tantangan terbesar yaitu menjaga konsisten kita untuk selalu membuat konten youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel