Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Daftar Channel Youtube ke Google Adsense Agar Dapat Menghasilkan Uang dan pada kesempatan ini saya akan membahas lebih lanjut tentang Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas yang mungkin sedikit berbeda dengan penjelasan youtubers lainnya namun kembali lagi bahwa setiap orang memiliki konsep yang berbeda dalam membangun channel youtube.

Jika anda mencari informasi tentang bagaimana cara membangun channel youtube agar cepat menghasilkan uang, pasti akan menemukan penjelasan-penjelasan dari banyak youtubers yang menganjurkan untuk membuat video yang berkualitas. 

Namun disini saya akan mencoba memberikan pilihan konsep dan trik youtube yang berbeda yaitu membangun channel youtube tanpa harus membuat video yang berkualitas tapi tetap mampu menghasilkan uang jika kita tekun dan konsisten mengupload video di channel youtube kita. Bagaimana caranya ?

Sebelum masuk ke pokok pembahasan, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu makna video berkualitas dalam dunia youtube.

Arti video berkualitas di youtube 


Yang dimaksud dengan video berkualitas di youtube yaitu video dengan konsep pengambilan gambar yang menarik mengikuti perkembangan zaman, kemudian skenario video dan peralatan moderen yang digunakan. Dengan begitu hasil video yang dibuat dapat dikatakan video berkualitas.

Namun bagaimana jika seseorang yang belum memiliki peralatan berkualitas atau alat pendukung, belum memiliki modal dan ingin menghasilkan uang dari youtube ? Nah itulah yang akan saya bahas lebih jauh lagi.

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas


Secara garis besar, saya membagi 2 kategori dalam membangun channel youtube untuk dapat menghasilkan uang yaitu konsep kualitas dan kuantitas.

Untuk konsep kualitas telah saya bahas di atas, memang biasanya channel youtube akan cepat berkembang ketika kita menerapkan konsep kualitas namun kembali lagi membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Sekarang kita fokus pada konsep kuantitas dalam membangun channel youtube. Konsep kuantitas berarti berbeda dengan kualitas dimana kita lebih mengutamakan jumlah video yang diupload dengan kualitas seadanya.

Dengan menerapkan konsep kuantitas, kita dapat menggunakan alat seadanya seperti Smartphone untuk mengambil video dan tanpa banyak skenario serta kualitas yang harus diterapkan.

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas

Misalnya anda sedang melakukan perjalanan, nah dari jalan-jalan tersebut anda dapat membuat video menggunakan HP dan menguploadnya di channel youtube anda dengan sedikit edit untuk membuang bagian-bagian video yang tidak ingin ditampilkan.


Jadi dengan mengutamakan konsep kuantitas pada channel youtube maka kita dapat mengupload video apa saja setiap hari tanpa harus dibebankan dengan teknik kualitas video. Misalnya video ketika anda mengerjakan sesuatu, jalan-jalan, makan makanan unik dan apa saja selama bermanfaat dan positif.

Kita hitung saja secara sederhana, misalnya anda memiliki 1000 - 10.000 video di channel youtube, ingat kita mengutamakan kuantitas atau jumlah video maka dengan memiliki ribuan video di channel youtube dan setiap hari 1 video ditonton oleh beberapa orang, dikali dengan ribuan video maka anda sudah dapat menghasilkan uang dari youtube dengan ribuan video yang ada.

Ketika sudah mulai menghasilkan uang maka anda dapat membeli peralatan yang lengkap serta moderen untuk mulai merubah konsep kuantitas menjadi kualitas demi semakin mengembangkan channel youtube anda dan meningkatkan penghasilan setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Tanpa Video Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel