Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog dari Youtube

Sebuah website atau blog akan semakin baik jika mampu mendatangkan banyak pengunjung. Itulah tujuan seseorang atau perusahaan membuat website/blog. Dengan banyaknya pengunjung atau visitor maka postingan blog akan dibaca sehingga apa yang kita sampaikan melalui tulisan atau produk dapat dilihat oleh banyak orang.

Pada dasarnya banyak cara untuk dapat mendatangkan banyak pengunjung, mulai dari menerapkan teknik SEO, promosi blog dan masih banyak lagi. Namun, cara yang saya sebutkan tadi tidaklah mudah. Apa lagi bagi seorang blogge pemula yang baru mempelajari dan membuat blog.

Baca : Pengaturan Dasar SEO Pada Dashboard Blogspot Untuk Perkembangan Blog

Pada tulisan ini saya akan membagikan cara mudah mendapatkan banyak pengunjung blog dari youtube yang sudah saya lakukan selama ini dan cukup efektif. Anda juga dapat mencobanya dan saya yakin pasti akan berhasil mendatangkan pengunjung ke blog dengan cara ini.

Namun, syarat utama untuk dapat mendatangkan pengunjung atau visitor ke blog/website yaitu anda harus memiliki channel youtube terlebih dahulu sebab kita akan mengandalkan youtube melalui channel kita untuk menarik pengunjung ke blog.

Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Youtube


Bagi anda yang belum memiliki sebuah channel youtube saya mengharuskan agar membuatnya agar cara ini dapat diterapkan.

Baca : Cara Membuat Channel Youtube Pribadi Untuk Upload Video

Setiap blog atau website sudah pasti memiliki konsep tema atau nice pembahasannya. Pada umumnya tema blog di bagi menjadi dua kategori yaitu tema khusus dan campuran. Tema khusus yaitu sebuah blog yang hanya fokus membahasa satu tema misalnya komputer, handphone, masakan, musik dan lain-lain sedangkan tema campuran yaitu membahasa banyak tema dalam satu blog.

Buatlah channel youtube anda sesuai dengan tema blog yang anda bahas tadi kemudian setiap postingan di blog silahkan buat juga videonya yang akan diupload ke youtube. Nah, pada video tersebut tautkan link postingan pembahasan blog pada deskripsi video sehingga ketika orang menonton video anda di youtube akan berpeluang mereka juga akan mengklik link blog untuk membacanya.

Bisa anda bayangakan jika semua video di channel youtube menautkan link postingan blog dan ada video yang viral atau banyak penonton, maka blog/website anda akan ramai setiap hari karena mendatangkan banyak sekali pengunjung.

Seperti yang saya terapkan pada channel youtube saya, banyak postingan blog yang kemudian saya jadikan video lalu menaruh link postingan pada deskripsi video

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog dari Youtube

Silahkan dicoba cara mendapatkan banyak pengunjung blog dari youtube yang saya bagikan ini, semoga bermanfaat dengan mendatangkan banyak visitor ke blog/website anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel