Rincian Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara Tahun 2019 Per Jabatan (Lengkap)

Pendaftaran CPNS tahun 2019 Maluku Utara telah ditutup pada tanggal 26 November 2019, sesuai dengan alur proses penerimaan CPNS maka tahapan selanjutnya yaitu akan diumumkan kelulusan administrasi oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) CPNS melalui instansi masing-masing dan melalui Badan Kepegawaian Negara yang dapat diakses oleh para peserta pelamar melalui situs SSCN BKN sesuai dengan email dan password saat mendaftar.

Panitia Seleksi Daerah (PANSELDA) CPNS Maluku Utara tahun 2013 telah memberikan informasi melalui situs resmi BKD Maluku Utara tentang Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara Tahun 2019 secara detail dan lengkap. Jadi sambil menunggu pengumuman kelulusan administrasi, bagi pelamar CPNS provinsi Maluku Utara dapat melihat berapa jumlah pelamar CPNS pada masing-masing jabatan sesuai dengan jabatan yang dipilih pelamar.


Salah satu manfaat mengetahui jumlah pelamar CPNS per jabatan yaitu kita mampu memprediksi berapa besar peluang dengan jumlah pelamar serta kuota yang diterima.

Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara

Dengan begitu semakin bersemangat untuk mempersiapkan diri menghadapi semua tahapan seleksi CPNS seperti tes SKD dan SKB agar mampu bersaing dengan puluhan, ratusan pelamar lainnya dan lulus menjadi CPNS di tahun 2020 mendatang.

Baca juga : Tips, Cara dan Trik Berpeluang Besar Lulus Tes CPNS 2019

Pada hari Selasa tanggal 3 Desember 2019, Panitia Seleksi Daerah (PANSELDA) telah mempublikasin rincian jumlah pelamar CPNS tahun 2019, dari jumlah seluruh kuota yang diterima 151 dan jumlah yang mendaftar sebanyak 5079 untuk jumlah total keseluruhan.

Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara Tahun 2019


Untuk tenaga pendidikan jumlah kuota yang dibutuhkan 44 dan jumlah pelamar sebanyak 1484, tenaga kesehatan jumlah yang dibutuhkan 39 dan jumlah pelamar sebanyak 493 sedangkan untuk tenaga teknis dibutuhkan 68 orang dan jumlah pelamar sebesar 3102.

Rincian jumlah keseluruhan pelamar CPNS Maluku Utara per jabatan dan instansi dapat anda download pada link berikut ini : Rincian Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara

Demikian informasi jumlah seluruh pelamar CPNS Maluku Utara tahun 2019 per jabatan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rincian Jumlah Pelamar CPNS Maluku Utara Tahun 2019 Per Jabatan (Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel