Cara Mengatasi Aplikasi Photoshop Error Saat Akan Dijalankan

Cara Mengatasi Aplikasi Photoshop Error Saat Akan Dijalankan berawal dari pengalaman pribadi saya ketika akan menjalankannya di laptop dan mengalami error atau gagal terbuka. Hal yang sama juga pernah dialami oleh teman saya.

Aplikasi Photoshop merupakan softwear yang populer digunakan untuk mengedit foto, desain spanduk, baliho dan lainnya. Photoshop sangat banyak penggunanya di seluruh dunia mulai dari pemula hingga para fotografer terkenal.

Sebagai aplikasi edit foto dan desain gambar sehingga tidak sedikit orag yang menggunakannya untuk berbagai keperluan memperindah dan mempercantik sebuah hasil foto, baik model atau alam terbuka. Saya sendiri sudah cukup lama menggunakan Photoshop sebagai keperluan edit foto, membuat spanduk dan baliho serta membuat pas foto.

Banyak sekali manfaat Photoshop yang dapat kita peroleh sebagai seorang blogger, misalnya mengedit gambar postingan dan mendesain gambar-gambar untuk keperluan blog.

Baca :

Cara Edit Gambar Untuk Favicon Blog di Photoshop

Cara Mudah Menentukan Ukuran Pas Foto di Photoshop Dalam 1 Menit

Ketika anda pertama kali membeli laptop atau komputer pasti sudah disediakan aplikasi Photoshop oleh penjual ketika akan menginstal program-program untuk digunakan.

Awalnya Photoshop sangat mudah dijalankan namun lama-lama kelamaan aplikasi Photoshop juga sering mengalami error sehingga gagal untuk dibuka atau dijalankan pada komputer/laptop. Mungkin karena sudah dihapus sebagian plaginnya oleh anti virus atau sistem laptop yang sudah tidak stabil.

Namun, tenang saja ketika aplikasi Photoshop tidak dapat dijalankan pada laptop/komputer, coba ikuti langkah-langkah yang sangat mudah di bawah ini :

Cara Mengatasi Aplikasi Photoshop Error


Buka aplikasi Photoshop melalui icon Photoshop, jangan membuka aplikasi seperti biasanya denga mengklik 2x atau memilih open tetap klik kanan pada icon Photoshop dan pilih Run As Administrator 



Silahkan lihat apakah aplikasi Photoshop dapat terbuka atau tidak. Selama ini, cara di atas selalu berhasil ketika Photoshop gagal dijalankan pada laptop yang saya gunakan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil serta tulisan Cara Mengatasi Aplikasi Photoshop Error Saat Akan Dijalankan dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Aplikasi Photoshop Error Saat Akan Dijalankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel