Bernyanyi Ketika Mengendarai Motor Saat Perjalanan Jauh Ternyata Menyenangkan

Pernah saya membaca sebuah tulisan yang tentang orang yang sering bernyanyi ketika sedang mengendarai motor dalam perjalanan jauh dan dalam penjelasan isi tulisan tersebut menyimpulkan bahwa hal itu sangat menyenangkan sehingga mampu membuat pengendara motor lebih menikmati perjalanannya.

Sebagai orang yang juga sering melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor, saya sangat sepakat dengan hal itu karena saya juga sangat sering melakukannya jauh sebelum membaca postingan pada sebuah situs website tersebut.

Bernyanyi sendirian saat mengendarai motor memiliki kesenangan tersendiri, bagi saya selain menghibur diri, kita juga menjadi lebih nyaman berada di atas motor meski perjlanan jauh. Selain itu dengan bernyanyi kita mampu menghilangkan ketegangan dan rasa ngantuk karena kelelahan berkendara.

Menyanyi merupakan sebuah aktivitas melantunkan kata-kata dengan suara yang teratur sesuai dengan irama lagu yang sudah sering kita dengar. Bernyanyi dapat berupa hobi seseorang karena memiliki suara yang merdu. Namun, semua orang dapat beryanyi meski suara mereka biasa-biasa.


Apa lagi ketika bernyanyi sendiri, secara pelan tanpa ada yang mendengar hanya kita sendiri sehingga kita merasa suara nyanyian kita sangat indah 😄

Anda dapat mencobanya, bernyanyi ketika melakukan perjalanan jauh menggunakan motor. Saya biasanya bernyanyi dengan cara menurunkan kaca helm agar orang-orang tidak mengetahui kalau saya sedang bernyanyi dan bernyanyi tidak terlalu keras agar hanya saya yang mendengarkan. Takut ketika orang melihat dan mendengar lalu terjadi salah paham, dikirannya saya orang yang kurang waras alias gila hahahha 😆

Belum ada Komentar untuk "Bernyanyi Ketika Mengendarai Motor Saat Perjalanan Jauh Ternyata Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel