Akhirnya ! Peringkat Alexa Rank Blog Kurang Dari Satu Juta

Peringkat Alexa Rank Blog - Hampir semua blogger menggunakan alexa rank untuk mengetahui peringkat blog/website mereka karena alexa rank sudah digunakan oleh para blogger terdahulu dan banyak menulis tentang alexa rank di blog-blog mereka. Sampai saat ini alexa rank masih tetap menjadi andalan para blogger karena kita dapat melihat banyak keterangan blog selain peringkat seperti situs tertaut, kata kunci yang mendominasi, postingan yang paling banyak dikunjungi. Alexa rank juga memperlihatkan peringkat blog kita dalam skala nasional dan internasional.

Sejak dulu saya selalu tertarik untuk menurunkan peringkat alexa mulai dari blog lama yang telah saya jual dan blog yang baru saya buat ini. Prinsip peringkat di alexa rank yaitu semakin kecil berarti semakin baik. Entah kenapa saya sangat merasa tertantang untuk merampimping alexa blog karena ada kebahagiaan tersendiri.

Alexa rank juga merupakan menjadi alat orang lain untuk menilai blog kita apakah berkembang dengan baik atau tidak. Misalnya ada orang atau perusahaan yang ingin bekerjama memasang iklan di blog maka acuan mereka biasanya melihat peringkat blog di alexa. Semakin ramping sebuah blog menandakan bahwa blog tersebut banyak dikunjungi dan itu berpotensi untuk menjalin kerja sama yang saling menguntung antara pemilik blog dan pemasang iklan.

Ada cara-cara yang harus dilakukan agar peringkat blog di alexa semakin menurun atau membaik, pembahasannya sudah saya tulis pada postingan 2 Cara Membuat Alexa Rank Menurun Paling Efektif dan Berhasil

Peringkat Alexa Rank Blog Ato menulis Semakin Baik

Peringkat blog Ato Menulis saat pertama dibuat beberapa bulan lalu memiliki peringkat nasional 17 ribuan dan internasional sebesar 2 jutaan.


Itupun sudah sedikit mengalami penurun dari 4 jutaan peringkat alexa. Namun akhirnya perjuangan di 3 bulan terakhir ini semenjak artikel ini ditulis sudah berada di peringkat nasional 17.465 dan international 929.332


Akhirnya peringkat blog Ato Menulis berhasil mencapai angka di bawah 1 juta. Memang target awal peringkat blog saya difokuskan agar kurang dari 1 juta dulu. Kedepannya akan semakin dimaksimalkan hingga berada di bawah angka 500 ribuan.

Baca juga : Cara Pasang Alexa Rank di Google Chrome Untuk Melihat Peringkat Blog/Website

Tidak ada usaha yang sia-sia bagi seorang blogger yang berusaha keras dan cerdas dalam membangun blog. Dengan blog yang baik dan banyak pengunjung maka berpeluang besar untuk memperoleh penghasilan.

Dengan peringkat alexa yang ramping menjadikan blog untuk berpeluang mendapatkan dari bisnis dari berbagai pihak. Ayo para blogger yang peringkat alexanya masih membengkak agar berusaha untuk diturunkan sehingga menjadikan blog kita mampu sebagai ladang penghasilan rupiah maupun dollar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel