Cara Mudah Membuat Model Huruf Keren di Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Model Huruf Keren di Microsoft Word - Semua pasti mengetahui dan sering menggunakan microsoft word di laptop atau komputer untuk menulis atau melakukan pekerjaan kantor dan tugas-tugas sekolah bagi siswa dan mahasiswa. Microsoft banyak lebih sering digunakan hanya untuk mengetik pada masih ada bagian lain dari aplikasi microsoft office ini yang dapat kita manfaatkan yaitu membuat atau mendesain huruf-huruf keren dan fungsi model huruf di microsoft word ini masih belum banyak orang yang menggunakan.

Model huruf keren yang tersedia di microsoft word cukup banyak pilihan yang dapat kita pilih dan warna tulisan yang dapat didesain semenarik mungkin. Manfaat huruf-huruf keren yang ada di aplikasi microsoft word ini juga dapat digunakan untuk membuat pengumuman, label atau nama sebuah ruang misalnya kantor dan kamar.

Dengan pilihan huruf-huruf keren yang ada maka kita tidak perlu lagi repot membuat sebuah label nama menggunakan aplikasi lain yang harus dipelajari dan download tapi dengan microsoft word yang sudah tersedia ketika pertama membeli laptop juga mampu digunakan untuk banyak keperluan.


Cara Membuat Huruf Keren di Microsoft Word


Buka aplikasi microsoft word yang sudah ada di laptop/komputer, pilih menu insert dan pilih WordArt



Anda dapat memilih model huruf mana yang akan dipakai untuk membuat tulisan keren di microsoft word 

Untuk model huruf dan ukuran anda dapat mengaturnya seperti biasa di menu home



Selanjutnya untuk membuat model huruf terlihat lebih keren lagi, masuk ke menu format lalu pilih text effects



Banyak sekali efek huruf yang dapat anda pilih seperti shadow, reflection, glow, bevel, 3-D rotation dan transform agar tulisan menjadi bentuk-bentuk seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Sesuaikan ukuran tulisan secara proporsional dengan ukuran kertas yang anda gunakan untuk mencetak tulisan keren yang telah dibuat sehingga akan terlihat lebih menarik saat dipajang.

Itulah cara membuat huruf atau tulisan keren di microsoft word dengan mudah tanpa harus tanpa harus ribet dengan aplikasi lain karena microsoft word sudah ada di komputer dan siap digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel