Menulis di Blog Sambil Ngopi, Menambah Banyak Inspirasi

Menulis di Blog Sambil Ngopi, Menambah Inspirasi - Sebagai seorang blogger yang senang menulis di blog pribadi, akan lebih nikmat menulis ketika ditemani secangkir kopi. Kebetulan saya termasuk penikmat kopi sejak masih di bangku kuliah selain itu menulis sambil ngopi mampu membuat ide menulis menjadi mengalir dan banyak inspirasi ketika menulis di kedai kopi.

Baca juga : Melatih Konsentrasi Menulis di Keramaian

Mungkin tidak semua blogger termasuk seorang yang suka menikmati kopi tapi kebanyak blogger-blogger yang saya kenal memiliki hobi yang sama yaitu menulis dan ngopi. Entah kenapa kopi menjadi teman untuk menggali ide dan gagasan tentang segala sesuatu tema. Sejak kuliah dulu, saya dan teman-teman sudah terbiasa berdiskusi atau berdialog sambil ditemani kopi.

Kami sepakat dengan kopi menambah semangat untuk berpikir tapi ada juga sebagian orang yang berbeda pendapat akan hal itu, semua berawal dari mereka bukan penikmat kopi. Apa lagi saat ini, kopi seakan menjadi trend anak muda, jika dulu kopi menjadi konsumsi umum para orang tua maka di zaman moderen ini lebih didominasi oleh para penikmati yang berasal dari anak-anak muda.

Dengan kenyataan ini maka bisa kita lihat kalau peluang bisnis kedai kopi dan tempat nongkrong semakin berkembang pesat dan juga didominasi oleh pengusaha-pengusaha muda sebab pasaran pengunjung saat ini memang didominasi oleh anak muda.


Sore ini saya berada di salah satu kedai kopi, biasanya saya pergi menulis di luar rumah karena memang membutuhkan ruang-ruang untuk menapatkan ide menulis sebab menulis di rumah juga terkadang membuat kita jenuh, ketika kondisi pikiran seperti itu maka secara otomatis sulit mendapatkan ide atau inspirasi untuk menulis.

Baca juga : 6 Tips Mengatasi Malas Menulis Postingan Blog Untuk Blogger

Jadi, bagi anda yang suka menulis atau blogger dapat juga mencoba untuk menulis sambil ngopi dan rasakan perbedaan ide-ide yang mengalir dalam otak anda untuk tertuang menjadi tulisan di blog. Bagi anda yang bukan penikmat kopi, juga dapat mencoba menulis di kedai kopi sebab masih banyak menu minuman yang dapat anda pesan selain kopi. Kopi atau minuman lain hanya sebagai menyemangat namun yang terpenting adalah inspirasi keadaan sekitar kita saat berada di kedai kopi yang mampu menghadirkan banyak ide jika kita jeli mengamati.

Belum ada Komentar untuk "Menulis di Blog Sambil Ngopi, Menambah Banyak Inspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel