Blog Ato Basahona Sudah Dijual Kepada Orang Lain

Blog Ato Basahona merupakan blog pertama saya ketika mulai fokus membuat blog untuk mendapatkan penghasilan blog melalui google adsense karena sebelum blog Ato Basahona saya sudah pernah membuat blog tapi hanya iseng untuk mempublikasikan tugas kuliah waktu itu. Ato Basahona adalah nama saya sendiri yang dipakai menjadi nama blog.

Ato Basahona share adalah blog saya yang dibuat pada tahun 2015 dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan di bidang keilmuan saya dan berniat untuk menjadi publisher adsense untuk merasakan penghasilan online. Blog tersebut termasuk kategori blog gado-gado atau banyak topik pembahasan.

Sejak awal menjadi blogger, saya hanya Belajar Blog dan Google Adsense Hanya dari Internet Sampai Sekarang dengan bermodalkan jaringan internet dan laptop. Banyak sekali materi blog yang sudah tersedia di google dan dapat kita baca lalu dipraktekkan. Butuh perjuangan panjang membangun blog Ato Basahona sampai mulai merasakan gajian dari google, tidak mudah menjadi seorang blogger yang tanpa mentor. Namun dengan kerja keras, konsisten dan pantang menyerah, akhirnya dapat menghasilakan uang dari google adsense.

Banyak sekali pengalaman-pengalaman dan pengetahuan blogger yang saya dapatkan selama membangun blog Ato Basahona selama hampir 4 tahun. Merasakan susah dan senang menjadi seorang blogger. Melatih diri untuk konsisten membuat postingan blog, waktu tenaga dan uang juga dikorbankan demi mendapatkan penghasilan blog yang stabil.

Blog Ato Basahona Sudah Dijual dan Bukan Lagi Milik Ato Basahona


Tulisan ini sebagai sedikit cerita dan pemberitahuan kepada publik bahwa blog Ato Basahona tersebut sudah saya jual kepada orang lain. Jika anda melihat perkembangan dan apapun yang terjadi dengan blog tersebut bukan lagi dibawah pengelolaan saya.


Saya menjual blog Ato Basahona karena ada kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi, sebenarnya sangat berat hati untuk menjual blog yang saya bangun bertahun-tahun itu tapi keadaan berkata lain dan harus dijual. Saya menjualnya kepada salah seorang teman blogger juga, namun sekarang teman tersebut sudah menjual kembali ke orang lain sehingga blog Ato Basahona sudah 2 kali berpindah tangan.

Baca juga : Berapa Lama Blog Dapat Menghasilkan Uang dari Google Adsense Sejak Pertama Dibuat ?

Terakhir saya lihat, iklan google adsensenya sudah tidak ada dan hanya ada iklan lain, mungkin akun google adsense kena banned atau apalah. Semua bukan lagi urusan saya tapi pemiliki blog tersebut.

Semoga tulisan ini menjadi informasi penting kepada untuk dapat mengetahui bahwa blog Ato Basahona bukan lagi miliki saya karena sudah dijual ke orang lain sehingga orang tidak mengira kalau blog tersebut masih milik saya, terima kasih.

 

Belum ada Komentar untuk "Blog Ato Basahona Sudah Dijual Kepada Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel