Tak Sengaja Dapat Akun Adsense Lawas di Email Lama

Akun Adsense Lawas - Dulu seorang blogger dan youtuber sangat mudah membuat akun adsense karena belum banyak peraturan google adsense seperti sekarang ini. Dulu juga belum ada sistem tambahkan situs ke akun adsense, dengan begitu orang-orang cukup membeli akun adsense dan dapat memasang iklan di blog/website mereka asalkan situs mereka tidak melanggar kebijakan google yang sangat mendasar yaitu kekerasan dan porn*grafi.

Lebih mudah lagi membuat akun adsense melalui youtube, jika sekarang persyaratan ditinjau google dan mendapatkan akun harus 4000 jam tayang dan 1000 subscribe berbeda dengan waktu lalu yang hanya dengan bermodal satu video saja kita sudah mendapatkan akun google adsense dengan sangat mudah.

Dari situlah dulu saya sering membuat akun youtube dengan email yang berbeda lalu mendaftarkan ke google dan memperoleh akun adsense. Seiring waktu berjalan peraturan google semakin bertambah sehingga banyak channel youtube yang dibanned termasuk semua channel saya karena masalah reupload atau mengedit ulang video orang lain untuk diposting ke channel youtube milik saya.

Baca juga : Cara Daftar Channel Youtube ke Google Adsense Agar Dapat Menghasilkan Uang

Dari beberapa channel youtube saya yang dibanned waktu itu kemudian saya berpikir untuk lebih fokus menjadi blogger karena hobi saya memang menulis dan kurang mahir dalam membuat atau mengedit video sehingga email-email lama juga sudah tak saya hiraukan lagi. Channel youtubenya dibanned tapi akun adsense tidak sehingga akun tetap aman bersama email yang kita gunakan untuk mendaftar.

Akun adsense lawas di email lama


Semua berawal dari kebijakan terbaru google saat ini tentang pembatasana tayang iklan di blog yang memilik Dampak Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense di Blog sehingga iklan sangat jarang tayang. Hal ini disebabkan karena jumlah pengunjung blog yang masih kurang dari ribuan serta ada indikasi traffic tidak valid.

Beberapa sudah dilakukan untuk mengatasi pembatasan iklan ini, salah satunya dengan mendaftarkan ulang blog ke akun adsense lain. Dari situlah saya berniat membeli akun adsense dengan harga yang cukup mahal menurut saya.

Dengan harga akun adsense yang cukup mahal akhirnya saya berinisiatif untuk membuka email-email lama saya yang masih diingat passwordnya. Alhamdulillah salah satu email saya masih ada akun adsensenya atau akun lawas (lama) tahun 2016.

Tak Sengaja Dapat Akun Adsense Lawas di Email Lama

Saya segera memakai kembali akun tersebut dan mendaftarkan blog Ato Menulis ini untuk mengatasi pembatasan iklan. Namun, siapa sangka meskipun lolos diterima oleh blog saya oleh google adsense tapi selang beberapa jam kemudian tetap terkena kebijakan pembatasan iklan. Saat postingan ini saya buat, blog saya masih dibatasi tayang iklan oleh google.

Tapi saya tetap bersyukur karena mendapatkan akun adsense lama di email saya yang dulu dan tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli akun adsense yang pada akhirnya tetap kena batas tayang iklan juga. Bagi anda yang dulu pernah membuat akun adsense melalui youtube, coba dicek kembali email lama anda, siapa tahu masih ada akun adsensenya yang dapat anda gunakan, simpan sebagai cadangan jika akun yang lain dibanned atau dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Belum ada Komentar untuk "Tak Sengaja Dapat Akun Adsense Lawas di Email Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel