Cara Mudah Mengatasi Adobe Premiere Error Saat Dibuka (Jalankan)

Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi aplikasi edit video populer yang digunakan oleh para pakar di seluruh dunia dalam membuat film, apa lagi kalau bukan adobe premiere. Masih seperti biasa, tulisan ini merupakan pengalaman pribadi saat mulai menggunakan aplikasi adobe premiere.

Adobe premiere merupakan aplikasi edit video terbaik dari seluruh aplikasi edit video yang pernah saya gunakan. Tidak salah jika banyak editor ternama menggunakan adobe premiere dalam pengeditan film-film dan seluruh dunia menggunakan aplikasi ini.

Namun, banyak persiapan yang perlu dilakukan sebelum menggunakan adobe premiere untuk mengedit video, seperti laptop/komputer yang memiliki spesifikasi tinggi karena adobe premiere terbilang aplikasi yang sangat besar kapasitasnya. Jika dipaksakan menggunakan laptop/komputer yang tidak sesuai maka hasil editnya akan kurang maksimal dan video editan akan melambat karena kemampuan kerja komputer yang kurang mendukung.

Jadi bagi anda yang akan menggunakan aplikasi adobe premiere, harap diperhatikan spesifikasi perangkat keras yang digunakan, apakah sudah sesuai atau belum.

Bagi yang baru pertama kali menggunakan aplikasi adobe premiere mungkin akan mengalami masalah seperti yang saya alami yaitu adobe premiere gagal atau error ketika akan dijalankan di laptop.

Cara Mengatasi Adobe premiere Error Ketika Dijalankan


Sebagai orang yang baru, saya sangat kebingungan beberapa tutorial yang saya lihat di youtube juga tidak berhasil sehingga saya mulai mencari cara sendiri untuk mengatasi masalah tersebut. Tanda error pada Adobe Premiere yang gagal dibukan akan muncul tulisan

Alhamdulillah saya berhasil mengatasi adobe premiere yang selalu error saat akan dijalankan dengan cara mematikan anti virus bawaan laptop. Kebetulan di laptop saya hanya terdapat anti virus bawaan windows. Saya sengaja tidak memasang anti virus tambahan karena beberapa pertimbangan.

Cara Mengatasi Adobe Premiere Error

Jadi cara mengatasi adobe premiere yang sering error saat anda mau digunakan yaitu dengan menonaktifkan anti virus yang ada, mulai dari anti virus bawaan dan anti virus tambahan yang anda instal di laptop/komputer.

Baca juga : Cara Menonaktifkan Anti Virus Smadav di Komputer Untuk Sementara Waktu

Ternyata sangat mudah mengatasi Adobe Premiere Error Saat Dibuka hanya dengan menonaktifkan anti virus. Hal ini disebabkan karena kebanyakan aplikasi adobe premiere yang kita gunakan bukan premium atau orisinil. Hanya didapatkan dari hasil download atau crack sehingga akan dideteksi oleh anti virus sebagai virus dan menyebabkan Adobe Premiere Error gagal untuk dijalankan ketika mau digunakan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Adobe Premiere Error Saat Dibuka (Jalankan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel