Cara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh

Cara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh - Template viomagz saat ini menjadi populer karena banyak sekali digunakan oleh blogger-blogger yang telah sukses dan blogger pemula yang terinspirasi dengan blog-blog sukses tersebut. Saya juga menggunakan template viomagz di blog ini jika anda bertanya apa template blog yang saya pakai ini.

Baca juga : Cara Ganti Template Versi Blog Ato Menulis Agar Pengunjung Stabil

Saat awal menggunakan template viomagz buatan mas sugeng yang terkenal di dunia blogger ini, pada dasarnya sudah sempurna menurut saya. Namun terkadang keinginan untuk merubah ukuran template viomagz ini muncul denga melihat lebar template viomagz.

Alasan saya merubah lebar ukuran template viomagz ini yaitu agar tampilan blog lebih terlihat kecil sehingga iklan google adsense yang ada di blog semakin terlihat jelas oleh pengunjung. Dengan begitu akan berpotensi untuk diklik, ini juga salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan google adsense.

Baca : Cara Mendapatkan Penghasilan dari Google Adsense yang Cukup Tinggi

Postingan cara mengatur lebar template viomagz ini saya tulis karena ada seorang teman blogger yang baru dikenal menanyakan bagaimana cara edit template viomagz saat melihat tampilan blog saya.

Cara merubah ukuran template seperti ini saya memplejari dari google sebab bukan kemampuan saya untuk mengutak-atik coding template blog.

Cara Mengatur Lebar Template VioMagz


Merubah ukuran template blog pada umumnya dilakukan bertahap seperti merubah header, isi postingan dan sidebar. Namun kali ini kita akan merubah lebar template viomagz secara keseluruhan sehingga tidak perlu dilakukan satu per satu.

Seperti biasa masuk ke dashboard, tema dan pilih edit HTML. Selanjut cari tulisan script wrapper agar mempermudah tekan CTRL + F.

Cara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh

Perhatikan max-width: 1000px; di script template blog anda. Silahkan rubah ukuran tersebut untuk merubah ukuran lebar template viomagz secara keseluruhan.

Pada ukuran lebar template saya ini berada pada angka 875 px jika anda mau ukuran template anda sama seperti saya atau lebih kecil dari saya maka kurangi lagi angak lebar template tersebut begitu juga sebaliknya.

Ternyata mudah saja kan cara merubah ukuran lebar template viomagz ! selamat mencoba di template viomagz di blog milik anda, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel