Cara Mendapatkan 1000 Subcribe Dalam 12 Bulan Dari Youtuber Pemula

Akhirnya channel youtube saya ato Basahona telah mencapai 1000 lebih subscribe kurang dari 12 bulan sesuai dengan ketentuan pihak youtube agar channel ditinjau dan dimonetisasi dan mulai menghasilkan uang. Saya termasuk seorang youtuber pemula yang baru terjun ke dunia youtube, awal mula dari membangun blog ini dan kemudian beralih ke youtube.

Jika anda menonton Cara Mendapatkan 1000 Subcribe yang banyak tersedia di youtube, mungkin akan sedikit berbeda dengan cara yang saya tulis ini sebab ini berdasarkan pengalaman saya pribadi yang saya terapkan pada channel youtube saya meskipun masih belum sepenuhnya.

Bagi anda youtuber pemula seperti saya, anda juga dapat menerapkan cara ini secara maksimal dan saya yakin akan berhasil sebab saya juga telah berhasil mencapai 1000 subscribe kurang dari 12 bulan.

Baca juga : Akhirnya 1000+ Subscribe dan 4000+ Jam Tayang di Channel Youtube

5 cara mendapatkan 1000 subscribe dalam 12 bulan


Bagi saya, ini merupakan cara yang ampuh untuk mendapatkan 1000 subscribe dengan mudah jika diterapkan secara maksimal dan harus dibutuhkan kesabaran sebab tidak akan instan.

1. Jangan lupa berdoa

Sebagai umat beragama atau orang yang percaya kepada Tuhan, maka kita dalam segala aktivitas dan usaha apapun yang dilakukan harus diselingi dengan doa dan kerja keras agar apa yang kita inginkan dapat tercapai sesuai dengan perencanaan kita.

2. Fokus pada satu topik video

Pada dasarnya mengembangkan sebuah channel youtube hampir sama dengan membangun sebuah blog untuk menghasilkan uang.

Agar cepat mendapakan 1000 subscribe maka sebaiknya fokus membuat video pada satu topik yang sesuai dengan kemampuan anda. Misalnya anda memiliki banyak pengetahuan tentang tutorial maka buatlah semua video tentang tutorial atau tema tertentu yang anda mampu.

Jika nanti sudah mencapai 1000 subscribe, barulah anda dapat membuat banyak tema jika anda inginkan. Bagi saya fokus satu tema akan lebih baik dari pada banyak tema video di channel kita untuk mencapai kesuksesan di dunia youtube.

3. Buatlah video yang menarik

Banyak penafsiran tentang apa itu vide menarik, namun menurut saya video yang menarik yaitu video yang banyak manfaatnya. Ketika penonton banyak mendapatkan manfaat dari video tersebut maka mereka akan dengan sendirinya mengklik tombol subscribe dan otomatis jumlah subscribe semakin bertambah dalam waktu cepat.

4. Rutin membuat video

Segala sesuatu usaha jika tidak dijalankan dengan konsisten maka akan jauh dari hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan 1000 subscribe dalam 12 bulan maka kita harus rutin membuat video. Bisa setiap hari dan setiap minggu, jangan sampai setiap bulan sebab itu sudah terlalu lama bagi seorang youtuber pemula yang ingin mendapatkan 1000 subscribe dalam waktu yang singkat kurang dari 12 bulan.

5. Promosi channel youtube 

Target pertama untuk mendapatkan subscribe yaitu mulailah dengan mempromosikan channel yautube anda ke teman, sahabat dan keluarga anda. Mereka merupakan para subscriber pertama yang harus anda dapatkan.

Cara Mendapatkan 1000 Subcribe Dalam 12 Bulan Dari Youtuber Pemula

Selanjutnya promosikan channel youtube anda ke media sosial seperti, facebook, whatsapp, instagram dan lain-lain agar semua teman-teman MEDSOS anda juga mengetahui bahwa anda telah memiliki sebuah channel youtube. Jika video anda menarik, maka berpeluang cepat mendaptkan subscribe dari para netizen di media sosial.

Itulah Cara Mendapatkan 1000 Subcribe Dalam 12 Bulan Dari Youtuber Pemula yang dapat saya bagikan melalui tulisan ini dan semoga bermanfaat serta anda segera mendapatkan 1000 subscribe kurang dari 12 bulan berjalan.

Tips Mencapai 1000 Subscribe dari Youtuber Pemula 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel