Cara Hilangkan Komentar Pada Siaran Langsung Facebook di HP

Anda pengguna aktif facebook baik aktif dan pasif ? kalian pasti mengetahui fitur salah satu fitur andalan facebook yaitu siaran langsung atau live facebook stream. Bahkan anda juga mungkin sudah pernah menggunakan fitur siaran langsung ini atau menonton siaran langsung facebook yang digunakan oleh orang teman-teman facebook anda.

Siaran langsung di facebook makin hari semakin berkembang, hal ini terlihat dari hadirnya berbagai macam acara yang menggunakan media sosial facebook ini. Banyak orang-orang atau kelompok maupun perusahaan yang menggunakan facebook sebagai media siaran langsung untuk menjual produk, menampilkan acara mereka dan bahkan ada orang-orang yang membuat acara lewat siaran langsung facebook ini.

Ketika menonton siaran langsung facebook menggunakan laptop/komputer akan terasa lebih menyenangkan karena selain tampilan layar yang besar, komentar-komentar penonton juga berada di bilah samping layar.

Berbeda ketika kita menonton siaran langsung facebook menggunakan HP, selain layar yang tidak sebesar laptop, komentar para penonton siaran langsung ini juga berada tepat dibawah layar HP sehingga sebagian tampilan acara yang kita nonton terhalang dengan banyak komentar penonton.

Jika bagi anda komentar pengguna itu penting karena perlu mengetahui informasi tentang acara yang anda nonton maka tidak perlu untuk dihilangkan. Namun apa bila anda hanya fokus untuk menonton acara siaran langsung tersebut maka sebaiknya menghilangkan komentar siaran langsung agar semua tampilan layar menampilkan siaran langsung tanpa terhalang oleh komentar penonton yang lain.

Cara Hilangkan Komentar di Siaran Langsung Facebook


Ketika salah seorang teman facebook melakukan siaran langsung, kita akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi, jadi kita dapat memilih untuk menonton atau tidak. Jika anda menonton dan ingin menghilangkan komentar-komentar penonton yang lain maka caranya sangat mudah yaitu cukup dengan usap layar HP atau komentar tersebut ke arah kanan.


Setelah anda usap ke arah kanan komentar-komentar yang muncul maka tampilan layar HP siaran langsung facebook akan menjadi kosong komentar dan hanya menampilkan siaran langsung yang anda lihat.


Sekarang anda sudah lebih nyaman menonton siaran langsung di facebook tanpa merasa terganggu dengan komentar penonton yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel