Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Di Google

YouTube menjadi media yang sangat banyak digemari oleh pengguna internet di seluruh dunia, dengan youtube orang dapat mengetahui apa saja lewat video-video yang dibuat oleh para youtubers. Mulai dari video perjalanan, makanan, tutorial dan masih banyak lagi tema-tema video yang dipublikasikan.

Selain dapat menonton video secara online di YouTube, kita juga dapat menontonnya secara offline dengan cara mendownload video tersembut dan menyimpannya di perangkat yang kita gunakan seperti HP, laptop dan komputer.

Masih sering pengguna youtube berpikir bahwa untuk mendownload video youtube diperlukan aplikasi tambahan untuk video youtube tersebut dapat di download. Padahal ada cara yang sangat mudah untuk mendownload video youtube langsung di google tanpa harus menggunakan aplikasi lainnya.

Cara download video youtube ini dapat dilakukan menggunakan HP android, laptop dan komputer karena kita hanya akan merubah URL atau Link video youtube yang akan didownload.

Cara Download Video YouTube tanpa Aplikasi Lain


Buka youtube melalui google dan cari video yang akan didownload

Cara Download Video YouTube

Kemudian buka video yang akan didownload lalu ganti alamat URL video di bagian atas. URL yang bertulis www diganti dengan ss




Dan hasilnya akan seperti di bawah ini


Selanjutnya tekan ENTER untuk melanjutkan download video youtube. Anda akan di alihkan ke laman download. Anda juga dapat memilih kapasitas video, selanjut klik UNDUH untuk mulai mendownload video.


Tunggu proses download video youtube sampai selesai dan anda dapat menonton video tersebut kapan saja dan di mana saja secara offline, baik melalui HP, laptop dan komputer. Selamat mencoba !

Video Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel