Sedih ! Blog Ato Basahona Tidak Berkembang Dengan Baik

Saya memiliki beberapa blog sejak aktif menjadi seorang blogger pada tahun 2015 silam. Salah satu blog pertama yang sangat berkembang waktu itu adalah Ato Basahona. Namun, blog tersebut sudah saya jual pada pertengahan tahun 2019 ini kepada seorang teman karena satu dan lain hal.

Saya cukup lama mengelola blog tersebut, bayangkan sejak pertama dibuat dan beberapa tahun fokus membangun blog Ato basahona, banyak sekali penglaman ngeblog dan ilmu yang saya peroleh. Sebenarnya sayang untuk menjualnya tapi begitulah ada kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi 
kala itu.


Sebagai blog pertama yang saya seriusi untuk membangunnya sehingga saya berinama Ato Basahona atau nama saya sendiri dengan harapan suatu saat akan sukses dengan blog tersebut. Beberapa hari ini saya iseng melihat perkembangan blog Ato Basahona oleh pemiliknya. Bukan pemilik pertama yang saya jual tapi teman saya juga telah menjualnya kepada orang lain.

Sedih melihat blog Ato Basahona yang semakin menurun perkembangannya. Memang sudah bukan lagi milik saya tapi blog tersebut dibangun dengan perjuangan dan usaha keras. Blog tersebut perkembangan dengan ilmu ngeblog yang masih pas-pasan hanya dengan modal otodidak atau belajar sendiri.


Biasanya saya rutin membuat postingan ketika blog tersebut masih milik saya dan peringkat alexa berada dunia dan nasional juga cukup baik karena berada di angka tujuh ratus ribuan. Setelah beberapa hari ini melihat perkembangan blog Ato Basahona tersebut dan hasilnya cukup menurun.

Update postingan terakhir pada tanggal 31 bulan Oktober 2019, artinya sudah hampir sebulan tidak pernah ada postingan terbaru dan peringkat blog atau alexa juga berada di angka satu juta lebih


Semua perkembangan blog terserah kepada pemiliknya, disini saya hanya mengungkapkan rasa sedih melihat blog lama saya yang telah dijual tersebut 😭

Bahkan peringkat blog Ato Menulis yang baru saja saya buat beberapa bulan ini sudah lebih baik dari pada blog Ato Basahona.

Semoga kedepan pemilik blog Ato Basahona kembali membangun blog tersebut dengan baik dan saya juga terus membangun blog Ato Menulis ini hingga mencapai rencana sebuah kesuksesan menjadi seorang blogger seperti para blogger lain yang telah sukses di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Sedih ! Blog Ato Basahona Tidak Berkembang Dengan Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel