Template Blog MasTimon Bernama VioMagz Buatan Mas Sugeng

Template Blog MasTimon - Banyak blogger yang bertanya-bertanya apa template blog yang dipakai mas Timon pada blog mastimon.com ? ternyata menurut mas Timon, template blog yang digunakan adalah VioMagz buatan mas Sugeng yang juga seorang blogger Indonesia yang sangat terkenal di dunia blogger melalui template-template blog yang dibuatnya.

Kesuksesan blog mas Timon tidak terlepas dari template yang digunakan karena perkembangan dan keberhasilan sebuah blog juga tergantung pada template yang digunakan oleh blogger itu sendiri terhdap blognya. Itulah yang diterapkan oleh mas Timon dalam memilih template terbaik pada blog mastimon.

Kelebihan template yang digunakan blog mas Timon yaitu responsif, seo friendly artinya postingan blog mudah diindeks oleh google sehingga mampu bersaing dengan blog lain di laman google. Selain itu, template blog mas Timon juga di buat SEO sehingga blog mas Timon banyak sekali mendatangkan pengunjung hingga ratusan ribu perhari. Jadi tidak heran jika saat ini mas Timon termasuk salah seorang blogger sukses di Indonesia.

Baca juga :

Cara Membuat Menu Navigasi Template/Tema VioMagz di Blog Anda

Cara Merubah Warna Template VioMagz Buatan Mas Sugeng

Saya sudah cukup lama mengenal mas Timon dalam dunia blogger beberapa tahun lalu, pada awalnya dia menggunakan template buatan mas Adhy namun sekitar satu tahun terkahir ini template blog mas Timon diganti dengan VioMagz buatan mas Sugeng.

Template Blog Mas Timon Bernama VioMagz Buatan Mas Sugeng

Pada dasarnya semua template blog yang dibuat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal bagaimana kita sebagai seorang blogger yang menggunakan dengan cara yang baik dan benar. Ada juga yang sedikit merubah tampilan template, warna dan font huruf untuk lebih membuat template atau tampilan blog semakin menarik.

Mas Timon menggunakan template blog VioMagz bukan saja pada blognya mastimon.com melainkan juga di blognya yang lain. Hal ini menandakan bahwa template blog yang mas Timon gunakan sangat baik dan mampu mendatangkan banyak pengunjung.

Banyak blogger yang penasaran dan bertanya-tanya template apa yang digunakan oleh mas Timon, padahal template blog yang mas Timon gunakan sudah banyak juga dipakai oleh blogger lain termasuk saya sendiri yaitu VioMagz.

Jadi, bagi anda yang masih penasaran atau belum mengetahui apa template yang dipakai mas Timon, semoga dengan tulisan Template Blog MasTimon ini dapat memberikan informasi yang jelas terkait template yang mas Timon gunakan. Salam blogger Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel