Cara Merubah Warna Template VioMagz Buatan Mas Sugeng

Cara Merubah Warna Template VioMagz - Pada tulisan-tulisan sebelumnya sudah banyak saya membahasa tentang cara mengatur template viomagz buatan mas Sugeng ini, bukan merubahnya secara total melainkan membuat sedikit pengaturan tampilan yang disesuaikan dengan keinginan kita sebagai penguna. Pada tulisan ini saya masih membahasa tentang template viomagz yang juga saya pakai saat ini yaitu cara merubah warna template viomagz sesuai dengan keinginan penggunannya.

Tutorial ini lebih ditujukan kepada blogger pemula atau orang-orang yang baru menggunakan template viomagz dan masih bingung bagaimana merubah warna template awal. Banyak blogger akan melakukan perubahan warna template ketika telah membeli dan menggunakannya di blog karena ada warna-warna kesukaan dari blogger tersebut yang tidak ada pada desain awal template termasuk viomagz.

Template viomagz yang saya gunakan pada blog ini juga telah saya rubah warnanya untuk disesuakan dengan keinginannya saya. Bagi anda yang baru menggunakan template viomagz atau telah memilikinya namun belum mengetahui bagaimana cara merubah warna template, silahkan simak caranya sebagai berikut.

Cara Merubah Warna Template VioMagz


Template viomagz sangat mudah digunakan oleh semua blogger pemula karena mas Sugeng membuat template ini untuk mempermudah penggunannya. Jadi sebagai blogger pemula juga tidak akan kesulitan untuk merubah warna template viomagz tersebut.

Beralih ke dashboard blog anda dan pilih tema kemudian sesuaikan

Cara Merubah Warna Template VioMagz Buatan Mas Sugeng

Kemudian anda akan masuk pada desain warna template viomagz, dari situlah akan dilakukan perubahan warna template pada tiap-tipa bagian template seperti warna background, link, footer termasuk Warna Wrapper, Warna Header Kiri dan Warna Header Kanan.


Silahkan memilih warna yang diinginkan untuk merubah warna pada bagian-bagian template viomagz. Banyak warna yang tersedia untuk anda pilih.

Setelah semua warna telah anda pilih dan melihat perubahan warna pada tampilan blog bagian bawah, jangan lupa klik terapkan ke blog untuk menyimpan perubahan warna yang telah dipilih.

Mudah sajakan merubah warna template viomagz sesuai yang anda inginkan, kini warna template viomagz yang anda gunakan sudah sesuai dengan selera anda. Semoga bermanfaat dan salam blogger pemula.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Warna Template VioMagz Buatan Mas Sugeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel