Cara Melihat Tampilan Terbaru Dashboard Blogspot Dengan Mudah

Cara Melihat Tampilan Terbaru Dashboard Blogspot - Saat ini Blogspot terus melakukan pembaharuan atau perubahan-perubahan tampilan dashboard blog menjadi semakin baru. Perubahan tampilan dashboard blog ini sengaja dilakukan untuk mendukung para blogger yang membuka dashboard menggunakan ponsel sehingga akan lebih mempermudah dalam pengaturan dashboard blogspot.

Namun saat ini perubahan tampilan dashboard blogspot masih dalam bentuk draft artinya belum dirilis untuk digunakan sepenuhnya oleh para blogger yang memakai platform blogspot. Kabar baiknya, kita sudah dapat melihat perubahan tampilan dashboard blogspot ini meskipun masih dalam proses update blogspot.

Pada tampilan terbaru dashboard blogspot belum mengalami perubahan secara keseluruhan pada semua fitur-fitur, masih beberapa menu yang mengalami perubahan tampilan seperti statistik dan komentar. Perubahan dashboard blogspot akan dilakukan secara bertahap dan siap diluncurkan apabila telah selesai untuk dinikmati oleh semua pengguna platform blogspot.

Tampilan terbaru dashboard blogspot pada menu statistik terlihat lebih sederhana, kita dapat melihat semua item yang ada secara langsung seperti jumlah postigan, komentar, jumlah pengunjung, postingan terbaru dan halaman blog.

Cara Melihat Tampilan Terbaru Dashboard Blogspot

Seperti yang saya katakan di atas bahwa meskipun belum dirilis dan masih dalam draft tahap perubahan namun kita sudah dapat melihatnya dan mencoba menggunakannya.

Cara Melihat Tampilan Terbaru Dashboard Blogspot


Login ke dashboard blogger anda seperti biasanya, kemudian pada URL di browser ganti www dengan draft dan tekan enter

Maka tampilan dashboar blogspot akan berubah menjadi tampilan yang terbaru. Anda dapat melihat-melihat menu statistik dan komentar yang telah mengalami perubahan meski masih draft.

Semoga saja perubahan terbaru tampilan dashboard blogspot segera selesai agar semua blogger yang menggunakan blogspot dapat menikmatinya dengan mudah.

Update :

Tepatnya hari ini tanggal 18 Oktober 2019, tampilan terbaru pada statistik dashboard blogspot sudah berubah dan tidak lagi pada tampilan lama. Jadi ketika masuk ke dashboard dapat dilakukan seperti biasa tanpa merubah sebagian URL menjadi draft lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel