Mastimon.com : Blogger Sukses yang Senang Berbagi Ilmu Blogspot

Mastimon.com : Blogger Sukses yang Senang Berbagi Ilmu Blogspot - Akhir-akhir ini nama Timon Adiyoso atau sering dipanggil Mas Timon semakin populer di dunia blogger lewat blog Mastimon.com yang telah sukses meraih penghasilan setiap bulan dengan jumlah yang cukup besar untuk seorang blogger Indonesia.

Saya mengenal blog Mastimon.com di grup media sosial yang mengulas tentang google adsense dan blog beberapa tahun lalu ketika mulai membuat blog dan menjalani aktivitas sebagai seorang blogger.

Mas Timon merupakan salah satu blogger Indonesia yang telah sukses dan senang berbagi ilmu dan pengalaman di blogspot karena platform yang dipakai mastimon.com adalah blogspot, sama seperti yang saya pakai diblog ini. Blogspot termasuk hosting gratis yang disediakan oleh blogger. Pasti anda akan bertanya-tanya, jika dibilang blogger sukses, berapa penghasilannya sebulan ?

Penghasilan Mas Timon dari Mastimon.com


Selama beberapa tahun mengenal mas timon di media sosial dan beberap kali berkomunikasi via messenger karena saya pernah menggunakan jasa beliau untuk edit template dan pasang backlink blog saya waktu itu. Sampai sekarang mas timon tidak pernah menyebutkan berapa penghasilannya setiap hari atau bulan. Menurut saya penghasilan seorang blogger itu memang tidak dapat dipastikan angkanya karena bisa saja bulan ini pengasilan tinggi dan bulan berikutnya rendah atau sebaliknya.

Baca juga : Cara Pasang BackLink Blog di Mastimon.com Dengan Harga Terjangkau

Tapi bagi seorang blogger yang telah dikatakan sukses, mereka telah memiliki rata-rata penghasilan yang besar setiap bulannya. Dari penghasilan tersebut mampu memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan mas timon berhenti dari pekerjaan sebelumnya sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan dan full time menjadi seorang blogger.

mastimon.com

Di atas adalah gambar yang saya ambil dari akun facebook mas timon bernama Timon Adiyoso dan merupakan gambar asli dari mas timon yang diposting pada akun facebooknya.

Anda dapat memperkirakan berapa jumlah penghasilan mas timon dari jumlah uang pada gambar di atas. Jumlah pengunjung mastimon.com yang sudah mencapai ratusan ribu per hari wajarlah jika mendapatkan penghasilan blog seperti itu.

Panghasilan blog mastimon.com berasal dari google adsense, dia juga memperlihatkan jumlah pengunjung dan klik iklan adsense di blog mastimon.com


Perhatikan jumalh klik yang ribuan dan penghasilan mas timon yang sudah mencapai jutaan. Meskipun dengan keberhasilan mas timon sebagai blogger, dia tidak pernah menjatuhkan blogger lain malah selalu memberi motivasi dan teknik-teknik dalam membangun blog bagi blogger pemula seperti saya.

Anda dapat mengenal lebih dekat siapa mas timon melalui akun facebooknya bernama Timon Adiyoso dan blog Mastimon.com termasuk youtube Timon Adiyoso.

Blog Mastimon.com banyak sekali memberikan tutorial blog dan google adsense serta masih banyak lagi pembahasan yang dapat ditemukan. Mastimon.com termasuk blog dengan topik campuran atau gado-gado oleh karena itu membahas apa saja yang bermanfaat. Baca : Tips Menentukan Tema Blog Untuk Seorang Blogger Pemula

Tulisan ini merupakan opini saya tentang seorang mas timon dengan blognya mastimon.com yang telah sukses dan senang berbagi ilmu blogger serta mampu menjadi inspirasi untuk blogger-blogger pemula. Semoga postingan ini juga mampu menginspirasi dan memotivasi anda sehingga menjadi blogger sukses. Tak ada yang tak mungkin jika kita konsisten dan berusaha keras untuk menggapai kesuksesan di dunia blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel