Mastimon Beli Mobil dari Hasil Ngeblog dan Menjadi Inspirasi Blogger Indonesia

Mastimon saat ini menjadi semakin populer karena banyak sekali blogger di Indonesia yang terinspirasi dari hasil pencapainya menjadi seorang blogger, dengan penghasilan yang luar biasa. Saking terkenalnya, mas timon banyak dibahas dalam postingan-postingan blog lain termasuk di blog Ato Menulis ini.

Saya sudah cukup lama mengenal beliau melalui facebook, sebagai sesama blogger kita mudah saling mengenal di dalam grup-grup khusus mengulas topik blog. Mas timon menurut saya merupakan seorang blogger yang ramah, senang berbagi pengetahuan blog dan memberikan motivasi serta inspirasi kepada orang-orang yang baru terjun di dunia blogger agar tetap semangat dan mencapai kesuksesan seperti beliau.

Panghasilan mas timon sudah saya tulis pada postingan sebelumnya yaitu Mastimon.com : Blogger Sukses yang Senang Berbagi Ilmu Blogspot silahkan dibaca,

Pada postingan ini saya akan menulis tentang keberhasilan  mas timon beli mobil beli mobil dari hasil ngeblog selama ini. Wow luar biasa dan itu sangat menginspirasi saya sebagai blogger yang belum setingkat dengan beliau.

Kisah Sukses Mas Timon di Dunia Blogger


Sebagai sesama blogger yang cukup lama saling kenal meskipun belum pernah bertemu, saya cukup mengikuti kisah sukses mas timon, ada yang ditulis pada blog dan ada juga yang sering diposting ke facebook untuk memberi motivasi kepada blogger lain.

Sebelum membuat blog Mastimon.com, beliau juga sudah membuat blog sebelumnya ketika masih menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Blog tersebut dibangun bersama seorang temannya bernama mas Trigus yang juga memliki blog Mastrigus.com.

Baca juga : Berapa Lama Blog Dapat Menghasilkan Uang dari Google Adsense Sejak Pertama Dibuat ?

Blog yang dibangun saat itu berjalan selama beberapa tahun tapi kemudian dihapus karena ada alasan tertentu. Lalu beliau membuat blog Mastimon.com dan mulai serius membangun dari secara baik dan benar dari awal sampai mencapai kesuksesaan dengan blog tersebut saat ini.

Selain blog Mastimon.com, beliau juga memiliki beberapa buah blog yang juga terdapat blog berbahasa inggris, namun blog yang paling terkenal yaitu mastimon.com. Dari hasil puluhan juta setiap bulan dari blog, akhirnya mas timon membeli sebuah mobil.

Mastimon Beli Mobil dari Hasil Ngeblog dan Menjadi Inspirasi Blogger Indonesia

Gambar di atas merupakan postingan di akun facebook mas Timon yang bernama Timon Adiyoso, 2 tahun konsisten menulis dan mengembangkan blog-blognya, akhirnya mampu membeli mobil dari hasil ngeblog.

Blog Mastimon.com memiliki pengunjung yang sangat banyak setiap hari, pesan yang selalu disampaikan oleh mas Timon yaitu rajin menulis sendiri setiap hari dan konsisten.

Berapa jumlah pengunjung blog Mas timon setiap hari ? Baca : Cara Pasang BackLink Blog di Mastimon.com Dengan Harga Terjangkau

Dengan semakin banyak blogger yang selalu bertambah di Indonesia, seorang blogger yang telah sukses seperti mas timon ini sangat membantu sebagai penyemangat dan teladan yang layak untuk dicontoh.

Semoga kita semua blogger yang ada di Indonesia juga dapat sukses seperti mas timon di dunia blogger sebagai cara untuk meningkatkan ekonomi dan kehidupan yang lebih baik lagi, amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel