Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog yang Menggunakan Template VioMagz

Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog - Bagi anda yang menggunakan template viomagz pastilah terdapat baca juga otomatis yang berada di dalam postingan blog yang telah anda buat. Baca juga atau read more ada yang dirancang secara otomatis di template blog yang kita pakai untuk blog kita dan ada juga yang tidak sehingga untuk membuat baca juga di dalam postingan kita harus membuatnya secara manual.

Bagi pengguna template vio magz seperti yang saya pakai di blog ini, ada desain baca juga dirancang oleh pembuat template secara otomatis, jadi semua pengguna vio magz akan langsung melihat menu baca juga di tengah artikel blog.

Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog

Cara menghapus menu baca juga otomatis berbeda-beda pada tiap template blog sehingga agar tidak membuat bingung kalian yang ingin menghapusnya, saya lebih spesifik pada template viomagz. Namun, apa bila anda menggunakan template lain, bisa juga dilihat cara ini sebab biasanya tidak berbeda jauh.

Baca jugaCara Membuat Menu Navigasi Template/Tema VioMagz di Blog Anda

Mengapa harus menghapus baca juga otomatis di postingan blog ?

Mungkin setiap blogger memiliki alasan yang berbeda. Saya sengaja menghapus baca juga yang terdapat otomatis di dalam postingan agar lebih terlihat rapi isi postingan dan saya akan membuatnya secara manual agar kita dapat mengatur posisi terbaik di mana akan menempatkan baca juga di isi artikel sehingga lebih terlihat rapi.

Baca jugaCara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh

Selain itu, saya punya strategi sendiri untuk meningkatkan klik iklan google adsense yang terpasang dalam artikel blog. Ketika ada baca juga otomatis di dalam postingan dapat mengalihkan perhatian pembaca sehingga tidak menghiraukan iklan yang ada. Dengan menghapus baca juga otomatis, saya berharap agar pengunjung blog lebih terfokus pada tampilan iklan adsense dan berpeluang mengklik iklan tersebut sehingga mampu meningkatkan penghasilan google adsense.

Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog


Masuk ke dashboard blog, pilih tema lalu edit HTML. Tekan CTRL + F untuk mempermudah pencarian. Tulis baca juga dan enter pada kolom pencarian yang muncul.


Hapus script (kode) HTML yang saya tandai warna merah di atas. Setelah dihapus perhatikan juga kode HTML di bawahnya dan lanjut hapus kode tersebut juga.


Hapus semua kode yang saya beri tanda merah dengan begitu anda telah berhasil menghapus baca juga otomatis pada tampilan postingan blog dengan baik. Coba buka blog anda dan lihat salah satu postingan, pasti baca juga otomatis telah hilang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog yang Menggunakan Template VioMagz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel