Jangan Dulu Pikirkan Penghasilan Bagi Blogger Pemula

Jangan Dulu Pikirkan Penghasilan Bagi Blogger Pemula - Saya menulis ini postingan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada teman-teman sesama blogger pemula agar jangan dulu memikirkan penghasilan dari blog sebab langkah yang utama yaitu bangun dulu blog anda dengan baik sampai mendatangkan pengunjung yang banyak. Jika blog sudah ramai dengan pengunjung atau visitor, barulah memikirkan penghasilan blog.

Semakin ramainya perbincangan publik tentang pengahsilan dari dunia blog maka dengan sendirinya semakin banyak bertambahnya blogger Indonesia. Masyarakat Indonesia mulai ramai membahasa tentang penghasilan-penghasilan yang mampu didapatkan melalui internet seperti youtube dan blog.

Di media sosial seperti facebook, banyak sekali grup-grup yang membahas tentang blogger dan google adsense sebagai penghasilan yang paling banyak diminati oleh blogger Indonesia. Dari pengematan saya di grup-grup facebook, mereka banyak bertanya-tanya tentang penghasilan blogger. Misalnya :

1. Apakah menjadi blogger bisa menghasilkan uang ?

2. Berapa penghasilan para mastah di sini ?

3. Bagaimana caranya bisa menghasilkan uang yang banyak dari blog ?

Dari pertanyaan-pertanyaan orang yang baru atau mau terjun ke dunia blogger sangat banyak saya temukan di grup-grup. Ada sebagian orang yang menjawabnya ada juga sebagian yang menjadikan bahan bully. 

Baca juga :  5 Kesalahan Fatal Blogger Pemula yang Sering Dilakukan Saat Membangun Blog

Pertanyaan seperti sangat terlihat konyol, bagi para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blog sebab mungkin sebagian dari mereka juga pernah bertingkah seperti itu ketika baru menjadi seorang blogger.

Cara berpikir blogger pemula


Agar dapat memperoleh penghasilan dari blog, bangun dulu pola pikir yang benar tentang dunia blogger.

1. Banyak belajar tentang blog


Contoh seorang siswa akan naik kelas jika di rajin belajar dan mampu lulus ketika ujian kenaikan kelas. Bagaiman anda mau mendapatkan penghasilan jika tidak banyak mempelajari tentang blog dan langsung bertanya penghasilan dari blog. Anda waras !😆 Belajar dulu bagaimana membuat blog, mendesain dan membuatnya agar menjadi menarik di mata pengunjung.

2. Banyak menulis artikel di blog


Ibarat sebuah toko, akan ramai jika disitu banyak barang yang dijual. Jadi, blog akan ramai pengunjung jika sudah banyak mendatangkan pengunjung blog sebab besar kecilnya penghasilan blog tergantung seberapa banyak pengunjung. Untuk mendatangkan banyak pengunjung maka harus memperbanyak postingan di blog.


Itulah mengapa sangat dianjurkan agar membuat tema blog sesuai dengan hobi anda keahlian anda agar anda dengan mudah menulis apa yang anda pahami.

Baca : Tips Memilih Topik Pembahasan Untuk Blog Agar Mendatangkan Banyak Pengunjung

3. Sering-sering berdiskusi dengan teman-teman blogger


Pengalaman blog sangat berharga dan menjadi ilmu bagi blogger pemula sehingga dengan banyak berdiskusi dengan blogger yang sudah senior apa lagi sudah menghasilkan maka kita dapat menjadi lebih terarah dalam membangun blog dan dapat meraih penghasilan dari dunia blog.

Jadi bagi blogger pemula berhenti memikirkan uang, belajar dan praktek dengan baik untuk membangun blog terlebih dahulu 😁

Belum ada Komentar untuk "Jangan Dulu Pikirkan Penghasilan Bagi Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel