Cara Translate File Bahasa Inggris Secara Online Dengan Mudah

Cara Translate File PDF Bahasa Inggris - Bagi orang yang masih belum mahir bahasa inggris, menggunakan google translate pasti sering dilakukan saat membaca artikel bahasa inggris di website atau jurnal berbahasa inggris. Saya juga selalu melakukan translate bahasa inggris di google translate ketika akan menerjmehkan kata atau kalimat ketika membaca tulisan di website luar negeri.

Namun, pada google translate yang sering saya gunakan hanya melakukan menerjemahkan bahasa inggris dengan cara kita mengcopy teks bahasa inggris lalu disalin ke kolom bahasa inggris kemudian ditranslate ke kolom berbahasa Indonesia.

Baca juga : 8 Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat dan Mudah

Akan menjadi sedikit lambat ketika kita akan menerjemahkan teks bahasa inggris yang terdapat dalam sebuah file seperti word dan pdf. Biasanya file bahasa inggris akan kita dapatkan ketika mendownload jurnal berbahasa inggris atau format untuk dikirim ke luar negeri. Sebagai orang yang belum terlalu mahir dalam berbahasa inggris, akan memakan waktu dan tenaga jika melakukan translate file dengan cara copy teksnya.

Padahal ada cara mudah untuk menerjemahkan file bahasa inggris secara online tanpa harus copy teksnya secara bertahap. Cara menerjemhakan file bahasa inggris ini juga sering saya lakukan ketika mendapatkan file pdf atau word bahasa inggris.

Cara Translate File Bahasa Inggris 


Pastikan terlebih dahulu anda terkoneksi dengan internet sebab akan melakukan translate file secara online.

Silahkan akses situs translate file bahasa inggris di onlinedoctranslator lalu klik terjemahkan sekarang untuk mulai.

Cara Translate File Bahasa Inggris Secara Online Dengan Mudah

Akan tampil laman untuk mengupload file yang ingin diterjemahkan. Klik upload file untuk memasukkan file anda yang berbahasa inggris.

Setelah file bahasa inggris dimasukkan, tunggu proses deteksi bahasa oleh situs translate. Jangan lupa untuk mengganti output terjemahan menjadi bahasa Indonesia.

Selanjut klik terjemahkan untuk memulai proses penerjemahan file bahasa inggris menjadi bahasa Indonesia lalu tunggu prosesnya hingga selesai.


Anda akan diberi dua pilihan, konversi file tersebut atau langsung saja mendownload file hasil terjemahan. Jika kita mengupload file bahasa inggris format pdf akan muncul pilihan konversi ke word, begitu juga sebaliknya.

Silahkan download file bahasa inggris yang telah berhasil menjadi bahasa Indonesia dan siap dibaca dengan nyaman.

Demikian Cara Translate File Bahasa Inggris Secara Online Dengan Mudah dilakukan tanpa harus menyalin per kata atau kalimat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Translate File Bahasa Inggris Secara Online Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel