STIMI Ternate : Penerimaan Calon Taruna/Taruni Baru Tahun Akademik 2020/2021

STIMI Ternate - Kabar gembira bagi adik-adik lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang berada di provinsi Maluku Utara khususnya dan berkeinginan untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, terutama bagi yang bercita-cita bekerja di bidang kelautan, kini telah terdapat Sekolah Tinggi Ilmu Maritim (STIMI) di Ternate, Maluku Utara.

Pada tahun ini STIMI Ternate membuka penerimaan calon taruna dan taruni baru tahun akademik 2020/2021 program studi teknik kelautan S1 dengan konsentrasi teknik perkapalan, teknik sistem perkapalan, teknik struktur bangunan lepas pantai dan teknik transportasi laut.

Penerimaan calon taruna/taruni STIMI Ternate dibuka dalam II gelombang yaitu gelombang I jalur umum dan mitra pada tanggal 12 Februari sampai dengan 30 Mei 2020 dan gelombang ke II jalur khusus dan undangan pada tanggal 01 Juni sampai dengan 31 Agustus 2020.

Tempat Pendaftaran STIMI Ternate 


Bagi anda yang akan mendaftar ke STIMI Ternate, alamat pendaftaran : Jalan Melati, Kelurahan Bastiong Karance Kota Ternate Selatan (Gedung SMP Muhammadiyah - 1 Kota Ternate). Pelayanan pendaftaran dimulai sejak pukul 09.00 - 17.00 WIT. Informasi STIMI Ternate ini sesuai dengan brosur yang beredar seperti gambar di bawah ini :


STIMI Ternate memiliki izin operasional beradasarkan Keputusan (SK) Menteri RISTEKDIKTI RI Nomor : 830/KPT/I/2019.

Baca juga : 7 Cara Belajar Buat Mahasiswa yang Baru Masuk Kuliah Agar Lulus Tepat Waktu

Untuk infromasi lebih lanjut dan selengkapnya dapat berkonsultasi langsung pada alamat tempat pendaftaran di atas.

Demikian informasi tentang STIMI Ternate dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "STIMI Ternate : Penerimaan Calon Taruna/Taruni Baru Tahun Akademik 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel