Cara Menghubungkan Bluetooth PC windows 10 ke Sound System

Bagi pengguna laptop atau komputer yang menggunakan sistem operasi windows 10, kini sudah sangat mudah untuk menggunakan bluetooth yang telah tersedia di laptop. Dengan bluetooth yang ada di laptop atau komputer kita dapat menghubungkan ke sound system tanpa harus menggunakan kabel sebagai koneksi laptop ke sound system.

Namun, sound system juga harus didukung atau menyediakan bluetooth untuk dihubungkan. Kebanyakan sound system saat ini dibuat makin canggih dengan disediakan bluetooth agar memudahkan orang atau pengguna untuk mendengarkan lagu melalui sound system dengan memutarnya melalui laptop/komputer.

Hal ini biasanya saya lakukan ketika sedang ngopi di kedai kopi milik teman saya, dia juga menyediakan sound system dengan teknologi bluetooth yang dapat dihubungkan oleh siapa saja yang menjadi pelanggan saat nongkrong di situ. Dengan begitu, cukup membuat nyaman pelanggan karena selain menghubungkan dari laptop juga dapat dihubungkan melalui smartphone.

Cara Menghubungkan Bluetooth PC windows 10 ke Sound System


Agar mempermudah, silahkan klik menu pencarian di kiri bawah laptop/komputer anda dan tulis bluetooth maka akan muncul menu bluetooth tersebut, silahkan diklik


Selanjutnya anda akan diarahkan ke tampilan menu bluetooth windows 10, silahkan aktifkan bluetooth terlebih dahulu. Maka akan muncul bluetooth dari sound system yang ada di sekitar anda. 


Untuk menghubungkan bluetooth dari laptop anda ke sound system cukup dengan mengklik nama bluetooth dari sound tersebut kemudian klik connect


Akan ada tanda suara dari sound system berupa suara yang menandakan bahwa sudah terhubung. Dengan begitu anda dapat mulai memutar lagu di laptop anda dan akan terdengar di sound system. 

Itulah Cara Menghubungkan Bluetooth PC windows 10 ke Sound System yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungkan Bluetooth PC windows 10 ke Sound System"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel