Cara Ganti Tahun di Blog Menjadi 2020

Sebelumnya saya ucapkan selamat memasuki tahun baru 2020 pada hari ini tanggal 1 Januari, semoga di tahun ini semua impian dan harapan para blogger Indonesia untuk dapat menjadi sukses bersama blog yang dibangun melalui penghasilan yang diperoleh baik melalui google adsense, jasa promosi dan program pengiklanan lainnya.

Ini merupakan postingan perdana di blog Ato Menulis pada tahun 2020 ini yang akan membahas tentang cara mengganti tahun pada pengaturan blog menjadi 2020 pada platform blogspot sebab mungkin akan berbeda dengan platform wordpress sebab saya sendiri menggunakan blogspot.

Bagi semua blogger di Indonesia jangan lupa untuk mengganti atau menambahkan tahun 2020 di blog yang anda kelola. Biasanya pada bagian paling bawah atau footer blog tertulis Copyright yang diikuti dengan tahun serta nama blog.

Ada sebagian blogger yang mengatakan bahwa tahun di footer blog akan terganti secara otomatis sesuai dengan tahun berjalan. Namun blog saya ini berbeda karena harus diganti secara manual melalui dashboard blogspot. Saya yakin ada juga sebagian blog yang harus mengganti tahun di blog mereka secara manual. Semua itu tergantung desain template atau tampilan blog yang digunakan.

Nah, bagi anda yang mau mengganti tahun di blog dapat dilakukan dengan sangat mudah karena tidak harus ahli dalam mengutak-atik dashboard blog cukup masuk ke HTML dan merubah tahun menjadi 2020 atau tahun ini.

Cara Mudah Mengganti Tahun pada Tampilan Blog


Masuk ke HTML dashboard blog dengan dengan cara memilih menu Tema, Edit HTML lalu tekan CTRL + F untuk menampilkan kolom search. Selanjutnya tulis angkan tahun sebelumnya atau tahun blog saat ini untuk mempermudah mencarinya.

Cara Ganti Tahun di Blog

Temuakan tulisan tahun yang berdekatan dengan kata Copyright. Nah, gantilah tahun tersebut dengan saat ini. Terakhir silahkan simpan perubahan dan lihat tampilan blog anda, maka tahun di bagian bawah juga telah berubah menjadi tahun saat ini.

Bagi yang belum merubah tahun blog menjadi 2020 jangan lupa untuk segera dirubah agar anda tidak terlihat ketinggalan menyesuaikan blog anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Ganti Tahun di Blog Menjadi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel