Menerima Kiriman Tulisan (Guest Post) Untuk Dipublikasikan di Ato Menulis

Dalam dunia blogger ada sebuah istilah yang sering dipakai yaitu Guest Post yang merupakan tulisan yang ditulis oleh orang lain kemudian dikirim ke blog/website untuk diposting. Hal ini juga sering dilakukan pada media online seperti media berita dan media yang bersifat umum termasuk juga blog.

Di blog Ato Basahona ini juga menerima Guest Post atau kiriman tulisan dari siapa saja. Tulisan tersebut akan dipublish dan masuk dalam kategori tajuk tamu blog ini. Sudah ada beberapa orang yang mengirim tulisannya untuk dipublikasikan yang dapat anda lihat pada kategori tajuk tamu. Seperti tulisan : Catatan Nikmat Kehidupan (Tak Ada yang Kekal ) yang ditulis oleh teman saya.

Bagi anda yang sering menulis atau suka menulis namun belum memiliki blog pribadi atau ingin dipublish pada blog ini, silahkan kirimkan tulisan anda melalui halaman kontak blog ini.

Mengapa anda perlu mengirim tulisan anda ke sini ?

Jika anda memiliki blog dengan jumlah pengunjung yang masih puluhan, maka hanya sedikit orang yang membaca tulisan anda, padahal tujuan menulis adalah agar tulisan kita dapat dibaca oleh banyak orang sehingga pesan-pesan yang terdapat dalam isi tulisan tersebut dapat disampaikan kepada banyak orang.

Blog Ato Menulis sudah memiliki pengunjung yang cukup banyak ratusan hingga ribuan jadi ketika anda mengirim tulisan ke sini sudah dipastikan bahwa akan dibaca oleh banyak orang dengan begitu para pembaca akan mengenal anda. Lho kok bisa ? iya karena saya akan memberikan back link atau link menuju ke blog/website anda 😊

Bagi yang tertarik untuk mengirim tulisan atau Guest Post di blog ini harus juga memenuhi persyaratan yang admin buat. Tenang saja persyaratan tidak serumit yang dibayangkan :

1. Tulisan hasil karya sendiri dan bukan plagiat

2. Tulisan bukan hasil copy paste blog/website lain

3. Tulisan yang belum pernah dikirim ke blog/website lain

4. Tulisan tidak bersifat provokasi serta menyinggung SARA



Guest Post


Apa bila anda memenuhi 3 persyaratan Guest Post di atas maka silahkan kirimkan tulisan anda ke email : sumantobasahona9@gmail.com dan akan dipublish oleh admin.

Setelah diposting, link postingan akan dikirim dan anda dapat membacanya langsung. Admin dapat mengedit tulisan anda jika ada narasi yang bersifat negatif seperti menyinggung Suku, Ras dan Agama. Bagi teman-teman yang memiliki blog maka juga akan admin pasang back link ke blog teman-teman agar memperkuat SEO dan mendatangkan banyak pengunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel