Cara Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Waktu (Tidak Permanen)

Facebook menjadi Media Sosial yang populer di seluruh dunia. Media sosial yang satu ini sangat digemari oleh semua orang dengan ragam usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Dengan adanya facebook orang-orang yang saling mengenal dapat berkomunikasi kembali setelah lama terpisah.

Interaksi sesama pengguna facebook sangat ramai setiap hari, bahkan lebih ramai di dunia nyata. Seakan facebook memiliki dunia tersendiri yang membuat orang-orang lebih tertarik untuk berkomunikasi lewat media sosial.

Namun, namanya media sosial atau interaksi sosial di dunia maya tetap saja sering terjadi gesekan-gesekan yang sama halnya di dunia nyata. Dapat menimbulkan masalah-masalah antara sesama pengguna facebook sebab sering kali masalah di dunia nyata dibawa ke dunia maya dan muncul perselisihan.

Dengan ragam masalah-masalah yang sering terjadi antara sesama pengguna facebook sehingga ada yang suka mengganti akun facebook dan ada juga yang menonaktifkan akun facebook mereka untuk jangka waktu sementara (tidak permanen) sehingga ketika mereka berkeinginan untuk menggunakan lagi akun facebook mereka, cukup dengan mengaktifkan kembali tanpa harus membuat akun facebook baru.

Cara Nonaktifkan Akun Facebook Tidak Permanen


Ada dua pilihan dalam pengaturan facebook yaitu penghapusan jika ingin menghapus akun facebook yang sifatnya permanen atau selamanya dan nonaktif jika akan menonaktifkan akun facebook hanya untuk jangka waktu tertentu saja alias tidak permanen.

Untuk menonaktifkan akun facebook, masuk ke pengaturan


Cara Nonaktifkan Akun Facebook

Kemudian pilih informasi facebook anda di bagian kanan atas lalu penonaktifan dan penghapusan 


Pilih nonaktifkan akun karena kita hanya menonaktifkan hanya sementara dan bukan permanen lalu lanjutkan ke penonaktifan akun



Tahap selanjutnya akan facebook akan meminta konfirmasi kata sandi akun dan lanjutkan

Akan ada pertanyaan apakah anda yakin untuk menonaktifkan akun anda ? kemudian berikan alasan dengan mencentang ini hanya sementara dan akan kembali lagi




Terakhir tutup akun di tombol bagian bawah dan nonaktifkan sekarang


Kini akun facebook anda telah berhasil dinonaktifkan sementara sehingga orang-orang tidak akan menemukan facebook anda ketika mencarinya.

Baca juga : Cara Download Video di Facebook Tanpa Merubah URL

Saat anda ingin menggunakan akun facebook anda kembali, cukup dengan login kembali ke aku facebook dengan email dan password dan ikuti proses pengaktifan kembali.

Video Cara Menonaktifkan Akun Facebook

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Waktu (Tidak Permanen)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel