Cara Membuka File PDF di HP Android Dengan Aplikasi PDF

Cara Membuka File PDF di HP Android - Fungsi utama dari sebuha handphone yaitu telepon dan sms atau mengirim pesan. Namun tak dapat kita pungkiri bahwa semakin berkembangnya teknologi HP saat ini telah menghadirkan HP android yang selain fungsi utamanya juga sangat banyak manfaat yang didapatkan untuk mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari.

Seperti banyaknya aplikasi-aplikasi yang tersedia di HP android yang dapat digunakan sesuai kegunaannya. Seperti file PDF yang dapat didownload dan dibuka melalui HP android dengan bantuan aplikasi untuk membuka file PDF.

Ada seorang teman yang kebingungan ketika untuk membuka file PDF yang dia download di internet tentang sebuah informasi penting. Setelah berhasil di download, ternyata file tersebut tidak dapat dibuka karena harus membutuhkan aplikasi tambahan di HP android untuk membuka file PDF sehingga saya menyarankan untuk memasang aplikasi adobe acrobat reader agar file PDF di HP android dapat dibuka dan dibaca.

Terdapat banyak sekali aplikasi pendukung untuk membuka file PDF yang dengan mudah dan gratis dapat didownload pada play store namun aplikasi adobe acrobat reader sudah cukup terkenal di kalangan pengguna teknologi.

Aplikasi pembuka file PDF di HP adobe acrobat reader sudah banyak digunakan pada laptop/komputer dan sekarang ada juga aplikasi adobe acrobat reader khusus android untuk file PDF di HP.

Instal aplikasi adobe acrobat reader di HP android 


Buka aplikasi play store dan ketik adobe acrobat reader lalu instal, aplikasi akan terinstal dan terpasang otomatis di HP android.

Cara Membuka File PDF di HP Android

Tunggu proses hingga selesai, jika sudah berhasil terpasang di HP, silahkan buka file PDF yang telah anda download atau yang sudah tersedia di memori penyimpanan HP anda, kini file PDF dapat terbuka dengan baik dan anda dapat membacanya dengan jelas.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka File PDF di HP Android Dengan Aplikasi PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel