Tips Membeli Akun Adsense yang Benar Agar Tidak Tertipu

Tips Membeli Akun Adsense yang Benar - Penghasilan dari google adsense memang sangat menjanjikan bagi blogger dan berhasil membuat banyak pemilik blog atau website menjadi sukses dengan menampilkan iklan google di blog mereka.

Bukan lagi rahasia karena banyak blogger Indonesia yang membagikan pengetahuan blog dan google adsense yang ditulis pada blog milik mereka sehingga semakin banyak orang-orang yang terjun ke dunia blogger untuk dapat menghasilkan uang dengan menjadi bagian dari google adsense sebagai publisher atau blogger yang menayangkan iklan di blog.

Baca juga : Cara Mendapatkan Penghasilan dari Google Adsense yang Cukup Tinggi

Namun untuk menayangkan iklan google adsense di blog tidak semudah yang terlihat karena seorang blogger harus membuat blognya sesuai dengan persyaratan google agar dapat diterima dan mendapatkan akun google adsense untuk mendapatkan bayaran dari google.

Baca : Lihat 3 Ciri-Ciri Blog yang Pasti Diterima Google Adsense dan Perlu Ditiru

Banyak blogger yang juga ditolak oleh google adsense saat mendaftarkan blog mereka sehingga kebanyakan lebih memilih untuk membeli akun google adsense yang juga banyak dijual oleh para blogger. Akun google adsense yang dibeli telah siap digunakan dengan menambahkan blog kita. Bisnis jual beli akun adsense juga sangat menguntungkan, ada juga teman blogger saya yang menjalankan bisnis jual beli akun adsense dan banyak mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Bagi anda yang berniat menjadi publisher adsense namun sulit diterima oleh google dan berniat untuk membeli akun google adsense, jangan tergesa-gesa sebab sudah banyak yang menjadi korban penipuan saat melakukan transaksi pembelian akun adsense. Ketika uang telah ditransfer ke penjual akun adsense namun akun tidak diberikan.

Dari mana saya mengetahuinya ? banyak sekali para korban yang tertipu membagikan pengalaman dan bukti transaksi mereka di grup-grup media sosial. Oleh sebab itu, jangan sampai anda juga akan tertipu saat membeli akun adsense lewat transaksi online.

Tips Membeli Akun Adsense yang Benar


Perlu ekstra hati-hati saat akan membeli akun adsense, anda dapat mengikuti tips-tips membeli akun adsense yang saya paparkan di bawah ini :

Mengenal penjual akun adsense


Jika ada teman anda yang menjual atau berbisnis jual beli akun adsense maka belilah ke teman anda agar terhindar dari kasus penipuan sebab anda dapat langsung bertemu dengan teman penjual tersebut.

Rekomendasi teman blogger


Jika tidak ada teman yang menjual akun adsense maka mintalah rekomendasi dari teman anda yang sudah pernah atau sering membali akun adsense sebab dia cukup berpengalaman dan rekomendasi tempat beli akun adsense yang diberikan pasti aman dan terpercaya.

Kenali penjual dengan baik


Apa bila anda akan membeli akun adsense pada orang yang baru kenal lewat dunia maya maka jangan terburu-buru untuk melakukan transaksi. Kenali dulu dengan baik siapa penjual tersebut melalui akun media sosial miliknya seperti facebook. Lihat postingan-postingannya di FB dan yang paling penting identitasnya di facebook adalah asli.

Ada sebagian penjual yang menggunakan akun media sosial palsu, dari situlah sering terjadi penipuan terutama kepada orang-orang yang baru mengenal google adsense.

Transaksi lewat Rekening Bersama (REKBER)


Dalam bisnis jual beli akun google adsense yang benar adalah melakukan transaksi pembelian menggunakan jasa rekening bersama atau REKBER. Jadi biasanya orang yang menjual akun adsense akan menawarkan akun dengan transaksi rekber.


Lihat juga rekber yang terpercaya, artinya sudah banyak orang yang menggunakan jasa rekber tersebut sehingga tidak juga tertipu saat transaksi.

Segera ganti password akun adsense


Setelah melakukan transaksi dan anda sudah diberikan email dan password akun adsense, segeralah login masuk ke akun adsense dan ganti passwordnya untuk menjaga agar penjual tidak dapat mengambil kembali akun tersebut. Ada kasusnya penipuan yang seperti itu, setelah dibayar penjual mengambil kembali akun adsense yang sudah diberikan kepada pembeli.

Jual beli di dunia online sering terjadi penipuan saat ini, untuk itu anda perlu super hati-hati dalam melakukan pembelian akun adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel