Penayangan Iklan Dibatasi : Daftar Ulang Blog ke Akun Adsense Lain

Penayangan Iklan Dibatasi - Sejak akhir September 2019 kemarin, banyak blogger pemain google adsense yang galau karena kebijakan google adsense tentang penayangan iklan yang dibatasi. Cukup banyak blog-blog yang kena kebijakan google tersebut termasuk ada 3 Dampak Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense di Blog yang dapat membuat penghasilan dari google menurun jauh salah satunya iklan yang jarang tampil karena dibatasi.

Blog Ato Menulis juga terkena kebijakan iklan dan saya juga mengalami kegalauan karena pendapatan blog yang sangat menurun dan kebijakan iklan dibatasi belum diketahui kapan akan berakhir atau dicabut oleh google.

Bukan saja blog-blog baru yang terkena kebijakan iklan adsense tetapi blog-blog yang sudah memiliki pengunjung ratusan ribu juga terkena kebijakan google ini dan itu sangat membuat bingung kami para blogger pemula karena penjelasan akun adsense yang terkena pembatasan iklan yaitu akun masih baru dan mendapatkan pengunjung yang tidak valid.

Trik Mengatasi Penayangan Iklan Dibatasi


Ada trik ampuh untuk Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Adsense pada blog yang dilakukan oleh salah seorang blogger dan berhasil yaitu mengapus semua kode iklan pada blog yang terkait dengan akun adsense yang terkena pembatasan tayangan iklan dan hapus blog dari akun adsense tersebut kemudian guna akun google adsense lain yang tidak terkena kebijakan batasan iklan lalu tambahkan blog anda ke akun tersebut.


Jangan daftar ulang blog atau membuat akun adsense baru karena akan ditolak, saya sudah pernah mencobanya. Membuat ulang akun adsense baru tetap tidak berhasil dan balasan email dari google adsense menyatakan bahwa kita sudah memiliki akun adsense sebelumnya dan google mengharuskan hanya memiliki satu akun adsense.

Trik mengatasi pembatasan iklan adsense yang dilakukan ini berhasil dan sekarang blog milik salah seorang blogger tersebut sudah kembali normal dan iklan tampil seperti biasanya. Anda juga dapat mencoba trik ini, ingat jangan buat akun baru tapi gunakan akun adsense yang sudah ada sebelumnya atau anda dapat membeli akun adsense yang dijual oleh blogger lain untuk mengatasi blog yang terkena batas tayangan iklan google adsense. Membeli akun adsense tidak ada salahnya jika memiliki modal asal perlu hati-hati terhadap penipuan yang sering terjadi di jual beli online.

Baca : Tips Membeli Akun Adsense yang Benar Agar Tidak Tertipu

Semoga trik mengatasi penayangan iklan adsense yang dibatasi ini dapat juga berhasil untuk blog anda dan iklan kembali tayang seperti semula sehingga tidak mengalami penurunan penghasilan dari google adsense. Selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel