Pengaturan Iklan Otomatis Terbaru Google Adsense Agar Maksimal Tayang di Blog/Web

Pengaturan Iklan Otomatis Terbaru Google Adsense - Pada bulan Oktober 2019, google adsense telah membuat perubahan baru terhadap pengaturan iklan otomatis pada akun adsense. Sebelum kita masuk ke pengaturan iklan otomatis yang baru saja diperbaharui, saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu iklan otomatis google adsense dan manfaatnya buat meningkatkan penghasilan publisher atau blogger.

Iklan otomatis merupakan cara dari pihak google adsense untuk para pemain adsense untuk mampu meningkatkan penghasilan. Kita cukup memasang 1 script kode iklan otomatis di HTML template blog dan google yang akan menentukan di mana posisi terbaik iklan sehingga kita tidak perlu lagi repot memasang iklan pada bagian-bagian blog.

Manfaatnya iklan otomatis yaitu google akan memaksimalkan banyak sekali model iklan yang akan tampil di blog sehingga mampu meningkatkan jumlah klik oleh pengunjung dengan variasi iklan yang banyak serta berbeda-beda.

Iklan otomatis terbaru google adsense


Tahun ini google telah memperbaharui iklan otomatis adsense dalam hal pengaturan yang lebih baik dan nyaman bagi blogger serta pengunjung blog. Jika dulu iklan otomatis akan tampil secara acak di blog tapi sekarang kita sebagai blogger telah dapat mengatur di mana saja posisi iklan akan tempil meskipun tetap saja google yang akan secara otomatis memunculkan iklan.

Ada tambahan fitur iklan otomatis yang dapat membuat iklan tampil secara maksimal dan minimal sehingga kita dapat dengan mudah meningkatkan penghasilan google adsense melalui fitur ini. Fitur terbaru di iklan otomatis google adsense ini bernama pemuatan iklan jadi iklan akan dimuat atau tampil secara maksimal di blog.

Cara mengatur pemuatan iklan otomatis google adsense


Masuk ke akun adsense, lalu pilih menu iklan, ringkasan dan pilih menurut situs lalu pilih edit iklan di bagian kanan bawah


Selanjutnya masuk ke menu pemuatan iklan otomatis dan maksimalkan dengan menggeser ke kiri. Di bagian tengah anda akan melihat pratinjau contoh posisi maksimal iklan yang akan tampil di blog, terkahir klik terapkan ke situs


Dengan membuat pemuatan iklan menjadi maksimal maka iklan otomatis akan banyak tampil di posisi blog yang trategis dan itu dapat meningkatkan penghasilan adsense karena berpotensi banyak diklik oleh pengunjunga.

Belum ada Komentar untuk "Pengaturan Iklan Otomatis Terbaru Google Adsense Agar Maksimal Tayang di Blog/Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel