Cara Mudah Cek Estimasi Penghasilan Semua Youtubers Terkenal di Dunia

Cara Cek Penghasilan Youtubers Terkenal di Dunia - Pasti dari anda ada yang penasaran berapa sih penghasilan para yotubers yang populer dan terkenal di dunia ? Nah, untuk mengetahui penghasilan youtubers yang sudah sangat terkenal tersebut kita akan menggunakan sebuah situs bernama socialblade. Situs hanya sebagai estimasi atau perkiraan penghasilan para youtubers yang akan kita cek penghasilan mereka sebab berapa tepatnya penghasilan hanya diketahui oleh para youtubers tersebut.

Dengan menggunakan situs socialblade kita juga akan mengetahui berapa jumlah penayangan keseluruhan dan jumlah subscribe karena ada sebagian youtubers yang menyembunyikan jumlah subscribe mereka.

Bukan jadi informasi yang rahasia di kalangan publik bahwa setiap youtubers yang telah tampil iklan google adsense di video-video pada channel youtube mereka akan mendapatkan pembayaran atau penghasilan dari google sesuai dengan syarat yang ditentukan yaitu minimal saldo 100 $.

Bagaimana dengan youtubers yang sudah terkenal dengan yang mendapatkan banyak jumlah penonton serta subscribe ribuan hingga jutaan, pasti penghasilan mereka setiap bulannya bernilai fantastis.

Baca juga : 4 Syarat Penting Agar Channel Youtube Menghasilkan Uang

Sebut saja sebuah channel youtube yang terkenal di dunia seperti PewDiePie milik Felix Kjellberg dengan jumlah subscribe sejak artikel ini ditulis berjumlah 101 juta subscribe.


Berapa sih penghasilannya rata-rata setiap bulan ? tenang nanti kita akan mengetahuinya

Sebagai contoh cara mengetahui penghasilan youtubers terkenal maka saya akan mengecek channel youtube terkenal di dunia dan di Indonesia yaitu Atta Halilintar yang sangat terkenal di tanah air dengan jumlah subscribe 19,4 juta saat menulis ini.


Berapa sih perkiraan rata-rata penghasilan Atta Halilintar ? Ayo kita cek di bawah ini

Cara Mengetahui Penghasilan Youtubers Terkenal di Dunia


Pertama kita masuk ke situs socialblade


Tulis nama channel youtube yang akan anda cek penghasilannya pada kolom yang tersedia lalu klik search.

Mari kita cek berapa penghasilan channel youtube PewDiePie dan Atta Halilintar

Penghasilan youtubers terkenal dunia PewDiePie

Wow... penghasilannya perbulan berkisar antara 81 ribu dollar sampai 1,3 juta dollar 😧 silahkan anda konvers sendiri ke rupiah dengan nilai rupiah saat ini.

Berikutnya berapa penghasilan Atta Halilintar ?


Wahhh... penghasilan Atta Halilintar berkisar antara 17,9 ribu dollar sampai 286,4 ribu dollar. Ayo dihitung sendirinya berapa rupiah 😲

Nah, begitulah cara untuk mengetahui berapa penghasilan youbers terkenal. Selain itu, anda juga dapat melihat berapa penghasilan youtube channel-channel lain sesuai yang anda inginkan dengan menggunakan socialblade.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel