Jasa Pembuatan Website Desa di Kepulauan Sula

Jasa Pembuatan Website Desa di Kepulauan Sula - Semakin banyak desa-desa di Indonesia yang mulai berkembang dari berbagai sektor seperti pariwisata, usaha-usaha desa, jalan dan lain-lain dengan adanya Dana Desa yang diberikan oleh pemerintah pusat. Potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia di desa semakin dapat dikelola dengan adanya dana desa tersebut.

Sama halnya dengan desa-desa yang ada di kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Dari pengamatan saya, banyak desa-desa yang mulai mengembangkan potensi pariwisata, sebagai daerah kepulauan yang banyak lokasi-lokasi destinasi wisata dan usaha-usaha lain dari tiap-tiap desa.

Pembangunan desa juga harus diikuti dengan promosi-promosi yang baik agar dapat diketahui oleh seluruh dunia baik di tingkat lokal dan internasional. Untuk melakukan promosi pengembangan sumber daya alam di desa maka perlu menyediakan website desa guna menjadi media khusus desa untuk mempublikasikan apa saja potensi-potensi yang ada sehingga mampu menarik orang-orang dari luar untuk datang ke desa tersebut.

Untuk itu, kami menyediakan Jasa Pembuatan Website di Kepulauan Sula Dengan Harga Terjangkau yang khusus membuat website desa bagi desa-desa yang ingin memiliki website milik desa untuk melakukan promosi-promosi desa.

Kami menyadiakan jasa pembuatan website desa sekaligus gratis biaya pelatihan tentang website bagi warga masyarakat desa dengan biaya akomodasi difasilitasi oleh desa tersebut sehingga website desa tersebut akan dikelolah oleh masyarakat desa, lewat pelatihan yang kami berikan.

Website Desa


Lama pengerjaan website desa selama 2 hari dengan menggunakan platform blogspot dan domain berbayar, sehingga akan website akan memiliki alamat www.namadesa.com, www.namadesa.id, www.namadesa.co.id dan lain-lain. Untuk waktu pelatihan akan disesuaikan setelah website siap digunakan.

Jasa Pembuatan Website Desa di Kepulauan Sula

Biaya Pembuatan Website Desa


Kami memberi harga 1.750.000 untuk 1 website desa, harga tersebut sudah termasuk biaya template (tampilan website) dan biaya pembelian domain (com.id.co.id dan lain-lain).

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap, dapat menghubungi nomor kontak :

Whatsapp : 085298659744 (Ato Basahona)

Facebook : Ato Bazahona

Agar desa anda dapat diketahui seluruh dunia maka buatlah website khsusus untuk desa anda dan mempromosikan segala potensi desa yang ada.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Pembuatan Website Desa di Kepulauan Sula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel