Cara Tambahkan Reaksi Emoticon Bawaan Blogspot di Postingan Blog

Cara Tambahkan Reaksi Emoticon Bawaan Blogspot di Postingan - Reaksi emoticon merupakan icon yang dapat ditambahkan pada tulisan blog atau media sosial. Reaksi emoticon bermacam-macam seperti senang, sedih, tertawa dan marah. Bagi anda pengguna aktif media sosial pasti terbiasa menambahkan reaksi emoticon pada isi pesan, status dan chat kalian.

Bagi blogger yang menggunakan platform blogspot, anda juga dapat menambahkan reaksi emoticon pada tulisan postingan blog dengan sangat mudah tanpa kode atau script HTML sebab reaksi emoticon sudah tersedia pada menu membuat postingan blogspot 😃

Meskipun sudah lama menjadi blogger dengan platform blogspot, saya baru menyadari kalau ada reaksi emoticon di bawaan blogspot. Mungkin saya yang kurang teliti tapi sepengetahuan saya, dulunya belum tersedia reaksi emoticon.

Begitu menyadari kalau ada reaksi emoticon di blog, saya langsung mencobanya pada tulisan untuk postingan blog dan hasilnya sangat menarik. Saya semakin menikmati menulis artikel blog serasa senang menulis di media sosial seperti facebook, WA dan instagram.

Cara Tambahkan Emoticon di Postingan Blog


Untuk menambahkan reaksi emoticon pada postingan blog di blogspot sangat mudah dilakukan. Tulis artikel seperti biasanya untuk dipublikasikan, arahkan kursor pada bagian postingan yang akan ditambahkan emoticon.

Klik menu di atas yang terlihat icon emoticon, lalu pilih emoji maka akan muncul semua reaksi emoticon bawaan blogspot yang dapat anda tambahkan. Silahkan pilih emoticon yang ingin ditambahkan dengan mengkliknya. Setelah berhasil menambahkan emoticon lalu keluar dari menu emoticon. Jika mau tambahkan lagi, tinggal dimunculkan kembali.

Cara Tambahkan Reaksi Emoticon Bawaan Blogspot di Postingan

Demikian cara menambahkan reaksi emoticon pada postingan blog langsung dari blogspot dengan mudah tanpa memakai script. Anda mulai dapat membuat artikel tulisan blog lebih menarik dengan adanya reaksi emoticon di dalam isi postingan sebagai bentuk ekspresi dari arti sedih, senang atau marah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tambahkan Reaksi Emoticon Bawaan Blogspot di Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel