Jasa Pembuatan Website di Kepulauan Sula Dengan Harga Terjangkau

Jasa Pembuatan Website di Kepulauan Sula - Kepulauan Sula adalah sebuah kabupaten di provinsi Maluku Utara yang dimekarkan pada tahun 2003. Saat ini, kebupaten kepulauan semakin dalam proses pembangunan dan perkembangan dalam segala bidang, baik infrastruktur maupun pembangunan ekonomi melalui usaha-usaha kreatif dari pemerintah daerah dan usaha mandiri dari warga masyarakat kepulauan Sula itu sendiri.

Sesuai dengan arahan pemerintah pusat untuk membangun dari tingkat desa, maka dengan alokasi anggaran untuk pembangunan desa diberikan agar semua desa di seluruh Indonesia dapat dibangun dan dikembangkan secara maksimal mulai dari potensi pariwisata, produk lokal dan usaha-usaha bisnis yang dilakukan oleh desa itu sendiri.

Di Kepulauan Sula semakin banyak usaha-usaha produk lokal yang dikembangkan oleh masyarakat dan juga perusahaan yang bergerak di produksi bahan-bahan baku daerah. Ada beberapa usaha yang telah tersedia seperti produksi cokelat, kenari, ikan, kue dan kopi.

Baca : Jual Bubuk Kopi Sula Asli Kepulauan Sula Dengan Harga Murah dan Terjangkau

Dari sektor pembangunan daerah dari desa hingga ke usaha-usaha lokal, maka perlu juga bagi tiap-tiap untuk menyediakan website desa agar semua potensi dan perkembangan desa dapat dipublikasikan ke seluruh penjuru dunia dan mampu menarik peminat untuk berkunjung atau membeli produk-produk hasil pembuatan di desa tersebut. Termasuk potensi wisata untuk dikenal oleh dunia melalui website desa.

Bagi pengusaha-pengusaha produk lokal juga dapat memiliki sebuah website yang khusus mempublikasikan semua produk olahan mereka untuk dipasarkan secara online dan semakin dikenal di dunia luar.

Dengan begitu, akan mampu menigkatkan promosi, hasil penjualan, produksi dan yang pastinya penghasilan yang diperoleh.

Jasa Buat Website di Kepulauan Sula


Dengan melihat manfaat website dalam membantu meningkatkan usaha-usaha mandiri dan pembangunan desa maka kami menyediakan jasa pembuatan website di Kepulauan Sula.

JasPembuatan Website di Kepulauan Sula Dengan Harga Terjangkau

Website usaha mandiri


Bagi anda yang memiliki usaha mandiri dan ingin membuat website khusus tentang semua usaha-usaha anda dapat menghubungi kami.

Manfaat website usaha mandiri :

1. Seluruh orang di dunia dapat mengetahui produk-produk yang anda jual

2. Menjelaskan tentang produk yang anda jual secara detail

3. Membuka sistem pemasaran online lebih luas ke seluruh dunia

4. Meningkat jumlah pelanggan dan otomatis jumlah produksi juga meningkat

Dengan memiliki website sendiri, anda dapat menjual produk anda secara online dan dapat dipesan oleh siapa saja. Dengan begitu mampu meningkat keuntungan yang anda dapatkan.

Website toko


Jika dulu toko-toko yang ada belum membuat website, berbeda dengan saat ini yang semakin berkembangnya teknologi. Toko-toko juga telah memiliki website agar orang dapat mengenal toko tersebut hanya dengan modal HP yang terhubung ke internet.

Dengan website toko, anda dapat mempromosikan jualan-jualan anda dan orang-orang dapat mengetahui apa saja yang anda jual dengan mudah. Di website tersebut juga akan dicantumkan nomor kontak sehingga calon-calon pelanggan dengan mudah menghubungi anda.

Website Desa


Buat desa-desa di Kepulauan Sula yang ingin membuat website desa, dapat menghubungi kami di nomor kontak di bawah.

Khusus bagi desa-desa yang menggunakan jasa pembuatan website kami, akan ada bonus pelatihan penggunaan website dan internet yang kami berikan secara gratis dengan syarat biaya akomodasi disediakan oleh desa terkait.

Biaya pelatihan website gratis dengan harapan agar masyarakat desa mampu menjadi admin dalam mengelola website tersebut.

Website Lembaga, CV dan Perusahan


Bagi lembaga-lembaga, yayasan, perusahan, ormas, sekolah dan organisasi mahasiswa yang ingin membuat website dapat juga menghubungi kami.

Untuk organisasi kemahasiswaan kami juga akan memberikan pelatihan atau materi secara gratis tentang bagaimana cara membuat blog dan mengelolanya sehingga ada anggota organisasi yang akan menjadi admin.

Biaya Pembuatan website


Biaya pembuatan website hingga siap digunakan oleh pemesan diberi harga Rp. 1.000.000. Pengerjaan selama 5 hari.

Harga tersebut sudah termasuk biaya pembelian domain (com,co.id, id dan lain-lain) dan biaya pembelian template (tampilan website) yang menarik.

Jadi, website anda akan siap digunakan dengan nama seperti : www.namawebsite.com, www.namawebsite.co.id., www.namawebsite.id dan lain sebagainya.

Kontak Kami:

WhatsApp   : +6285298659744 (Ato Basahona)

Facebook     : Ato Bazahona

Email           : sumantobasahona9@gmail.com

Website      : www.atomenulis.com

Youtube     : Ato Basahona

Semoga bermanfaat untuk berkontribusi dalam membanguan daerah kabupaten Kepualauan Sula menjadi lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel