Cara Pasang dan Gunakan VPN Google Chrome di Laptop

Cara Pasang dan Gunakan VPN Dari Banyak Negara di Chrome - VPN adalah Virtual Private Network suatu sistem jaringan yang memudahkan kita untuk lebih bebas mengkases internet secara pribadi yang lancar. VPN semakin dikenal oleh masyarakat luas ketika pemerintah Indonesia membatasi jaringan internet kepada warga masyarakat sehingga orang berbondong-bondong menggunakan VPN untuk lancar dalam menggunakan internet.

Terdapat dambak positif dan negatif bagi yang menggunakan VPS untuk berinternet. Dampak positif dari penggunaan VPN yaitu koneksi menjadi cepat ketika membuka situs-situs website. Namun, ada juga dampak negatif dari VPN yaitu situs-situs terlarang atau diblokir dapat kita akses dengan mudah. Oleh karena itu, bagi anak-anak di bawah umur sebaiknya jangan menggunakan VPN atau sebagai orang tua perlu mengawasi penggunaan internet oleh anak-anak mereka.

VPN banyak tersedia di internet yang dapat digunakan oleh pengguna internet atau netizen baik yang berbayar atau VPN gratis. Namun, bagi anda pengguna setia google chrome, tidak perlu sibuk mencari VPN kemana-mana sebab sudah tersedia VPN yang terdapat pada extensions google grome dan dapat digunakan secara gratis.

Bagaimana cara pasang dan gunakan VPN di google chrome ? ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara pasang VPN di google chrome


Buka google chrome di laptop seperti biasa, untuk lebih mempermudah memasang VPN di chrome, ketik zenmate google chrome di kolom pencarian lalu pilih VPN ZenMate - Google Chrome

Cara Pasang dan Gunakan VPN Google Chrome di Laptop

Selanjutnya anda akan menuju ke halaman zenmate VPN google chrome, silahkan klik pasang chorome untuk mulai memasang VPN.



selanjutnya anda akan diminta untuk registrasi menggunakan email dan VPN telah terpasang di google chrome pada laptop anda.

Cara Menggunakan VPN di Google Chrome

VPN yang telah terpasang di google chrome akan terlihat icon di bagian kanan atas, silahkan klik icon VPN, hidupkan (ON) dan pilih negara yang anda inginkan. Zenmate merupakan VPN bawaan chrome yang menyediakan banyak pilihan negara yang dapat digunakan. 


Kini anda telah berhasil memasang dan menggunakan VPN bawaan google chrome di laptop dan lebih nyaman berselancar di internet dengan akses yang cepat. Saya biasanya menggunakan VPN negara Hongkong dan Jerman karena sangat cepat dan tidak lama loading. Anda mencoba negara-negara yang juga dapat mempercepat internet anda sebab bisa saja berbeda tiap-tiap lokasi saya dan anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang dan Gunakan VPN Google Chrome di Laptop "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel