Cara Menghilangkan Nomor Widget Popular Posts di Template VioMagz

Cara Menghilangkan Nomor Widget Popular Post - Saya sudah banyak membahasa tutorial mengedit template viomagz yang banyak dipakai oleh blogger saat ini. Bukan merubah semuanya tapi hanya merubah sebagian template viomagz dari desain awal. Tujuan merubah template viomagz ini hanya untuk menyesuaikan dengan keinginan saya dalam mendesain tampilan blog agar lebih menarik dilihat oleh para pengunjung dan saya sendiri.

Sebagian dari template viomagz yang saya pakai saat ini sudah dirubah oleh saya sendiri seperti menu navigasi, lebar, warna, model huruf, jumlah baca juga dan pada tulisan ini saya akan membahas cara menghilangkan nomor urut pada widget popular post atau postingan populer yang ada di sidebar blog.

Tujuan saya menghapus nomor urut di widget popular post yaitu untuk membuatnya terlihat sama seperti widget postingan terbaru yang tidak memiliki nomor urut. Selain itu, menghapus nomor di popular post agar tidak terlalu terpakai banyak space atau ruang di sidebar blog.

Bagi pengguna template viomagz yang ingin menghapus nomor urut di widget popular post atau postingan populer di template viomagz juga dapat menggunakan cara ini :

Cara Menghilangkan Nomor Popular Posts di Template VioMagz


Masuk ke dashboard blog, pilih tema seperti biasa dan edit HTML. Cari kode :

<style>
.PopularPosts ul li:nth-child(10) .item-thumbnail-only::before, .PopularPosts ul li:nth-child(10) .item-content::before, .PopularPosts ul li:nth-child(10) &gt; a::before {
left: -10px;
}
.PopularPosts ul li .item-thumbnail-only::after, .PopularPosts ul li .item-content::after, .PopularPosts ul li &gt; a::after {
content: &quot;&quot;;
display: block;
position: absolute;
top: 32px;
left: 9px;
bottom: 0;
width: 2px;
}
.PopularPosts .item-title, .PopularPosts .item-thumbnail, .PopularPosts .item-snippet {
margin-left: 28px;
}
.PopularPosts ul li &gt; a {
display: block;
padding-left: 28px;
min-height: 45px;
}
</style>

Agar lebih mudah tekan CTRL + F dan ketik : .PopularPosts ul li:nth-child(10)

Hapus kode HTML pembuka <style> sampai penutup </style>



Simpan perubahan dan lihat nomor widget popular posts yang telah anda rubah. Sekarang nomor popular posts template viomagz pada sidebar telah hilang.

Semoga postingan cara menghilangkan nomor populer post pada template viomagz ini dapat bermanfaat buat anda pengguna template viomagz yang juga ingin menghilangkan nomor urut di widget postingan populer.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Nomor Widget Popular Posts di Template VioMagz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel