Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Diketahui - Pengguna whatsapp saat ini juga dapat membuat status atau story tentang kegiatan yang mereka lakukan setiap hari. Dengan status tersebut orang dapat mengetahui atau mereka akan memberitahukan ke publik tentang apa yang mereka lakukan.

Kita juga dapat memantau status orang seperti teman, sahabat atau pacar. Orang-orang yang selalu membuat status di whatsapp membuat kita lebih mudah mengetahui dimana mereka berada tanpa harus bertanya kepada mereka. Misalnya jika anda sedang mengamati aktivitas mantan pacar dengan harapan mengetahui apa saja yang dia lakukan sehari-hari, maka cukup dengan melihat status-statusnya di whatsapp.

Nah, masalahnya kemudian ketika kita melihat status oraang tersebut maka dia akan mengetahui kalau kita melihat statusnya lewat pemberitahuan di whatsapp, jadi rencana untuk mengamati seseorang akan gagal ketika dia mengetahuinya.

Tappi jangan khawatir karena ada cara melihat status whatsapp orang lain tanpa orang tersebut mengetahuinya. Cara ini masih banyak yang belum mengetahuinya, padahal dapat anda lakukan dengan sangat mudah di pengaturan aplikasi whatsapp.

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Diketahui


Pengaturan yang harus dilakukan agar orang tidak mengetahui kalau kita sedang melihat status Whatsapp mereka yaitu menonaktifkan laporan baca pada privasi di aplikasi whatsapp.

Masuk ke pengaturan whatsapp lalu pilih akun kemudian privasi selanjutnya nonaktifkan laporan baca dengan menggeser tanda aktif.

Dengan begitu maka ketika anda melihat status whatsapp orang lain, tidak akan ada pemberitahuan di aplikasi mereka kalau anda melihat status yang mereka buat jadi anda akan lebih aman untuk melakukan pengamatan kepada orang tersebut 😄

Namun, perlu anda ketahui juga, dengan menonaktifkan laporan dibaca maka anda juga tidak dapat mengetahui siapa saja yang melihat status anda karena tidak akan ada pemberitahuan di aplikasi whatsapp.

Ada cara terbaik yang dapat dilakukan agar semua berjalan bersamaan yaitu ketika anda akan melihat status orang yang anda amati maka non aktifkan laporan dibaca dan setelah itu silahkan aktifkan kembali laporan dibaca. Jadi, ketika orang-orang akan tetap dapat melihat status whatsapp anda dan anda tidak akan diketahui ketika melihat status whatsapp orang yang dimaksudkan.

Demikian cara melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya, semoga bermanfaat bagi anda yang akan melakukan pengamatan pada seseorang tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel