Cara Membuat Akun National Geographic Untuk Dana Hibah

Cara Membuat Akun National Geographic Untuk Dana Hibah - National Geographic merupakan majalah yang diterbitkan ke seluruh dunia setiap bulan dan memuat budaya dunia, sejarah dan geografi yang tersedia dalam 40 bahasa dan beredar dalam bentuk cetak maupun terdapat pada website National Geographic.

National Geographic merupakan majalah resmi dari Yayasan National Geographic Society. Yayasan ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1888 dengan tujuan meningkatkan pengetahuan-pengetahun di bidang geografi. Sampai saat ini kemudian semakin berkembang mempelajari banyak bidang termasuk juga sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Intinya National Geographic berperan dalam meningkatkan ilmu pengetahuan di dunia dengan selalu mempelajari budaya, geografi, sumber daya alam, satwa liar dan masih banyak lagi. Mereka juga menyediakan biaya yang dapat membantu orang-orang di seluruh dunia untuk melakukan penelitian serta membantu masyarakat lokal dalam memberikan pendidikan-pendidikan peningkatan sumber daya manusia.

Biaya yang disediakan oleh National Geographic atau disebut hibah ini akan diberikan kepada orang-orang atau lembaga yang mau mengambil peran dalam melakukan penelitian-penelitian. Semua persyaratan telah dibuat oleh National Geographic untuk dipenuhi agar layak untuk diberikan bantuan dana penelitian tersebut.

Cara Membuat Akun National Geographic Untuk Dana Hibah

Agar dapat membuat permohonan dana hibah dalam bentuk proposal, kita diwajibkan untuk membuat akun pribadi National Geographic. Dari akun tersebut kita dapat membuat permintaan dana hibah dalam bentuk proposal secara online melalui aplikasi yang telah disediakan oleh National Geographic dan menyerahkannya melalui aplikasi tersebut. Mereka tidak menerima propsal permintaan dana hibah dalam bentuk kiriman email dan lain-lain.

Cara Membuat Akun National Geographic


Bagi anda yang memiliki ide dan kemampuan dalam melakukan penelitian, dapat memanfaatkan bantuan dari National Geographic ini untuk mengembangkan diri dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di dunia. Setiap kegiatan penelitian yang tersedia dapat berbeda setiap tahun, dengan adanya akun National Geographic ini maka kita dapat dengan mudah melakukan pengecekan langsung ketersedian dana hibah dari kegiatan-kegiatan apa saja yang tersedia oleh National Geographic.

Klik Tautan Membuat Akun National Geographic lalu sign up untuk memulai membuat akun National Geographic.


Setelah melakukan masuk ke SIGN UP anda akan diminta memasukkan nama, email, alamat dan password yang akan digunakan.


Ikuti semua proses dan persyaratan yang diminta sampai selesai, saya yakin anda yang berencana membuat akun National Geographic pasti sangat paham dengan hal-hal seperti ini.

Lengkapi semua persayaratan yang diminta, di sulit dan cukup mudah serta cepat untuk membuat akun National Geographic hingga selesai.

Akun yang jadi akan terlihat seperti gambar di bawah ini :

Gambar di atas merupakan akun national geographic milik saya. Setelah memiliki akun national geographic maka kita sudah dapat membuat proposal permintaan dana hibah yang disediakan oleh national geographic. Membuat dan mengirimnya secara online langsung melalui akun yang kita buat ini.

Selanjutnya untuk membuat proposal dana hibah melalui akun anda yang telah jadi, silhkan ikuti panduanya pada postingan : Cara Membuat Proposal Dana Hibah National Geographic (NG)

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun National Geographic Untuk Dana Hibah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel