Tidak Ada Wanita yang Sama di Dunia, Pertahankan Dia yang Benar-Benar Cinta

Tidak Ada Wanita yang Sama di Dunia, Pertahankan Dia yang Benar-Benar Cinta - Cinta kadang sulit diterka dan sering kita kebingungan menjelaskannya lewat barisan kata-kata. Cinta membuat hidup penuh makna dan bahagia namun cinta juga mampu menyebabkan seseorang menderita, kecewa dan putus asa. Sebaik-baiknya cinta adalah dia yang benar-benar cinta dengan balutan ketulusan serta keihklasan. Bukan tentang cinta sejati sebab cinta sejati akan hadir dengan sendirinya ketika sepasang kekasih berkomitmen untuk hidup bersama selamanya melalui ikatan pernikahan.

Dunia memiliki hukum identitas yang berarti manusia tidak ada yang sama, itulah kenapa hadir kata mirip untuk menjelaskan itu. Wanita yang kita cintai tidak ada yang sama di dunia ini, itu hal dasar yang harus kita pahami sebagai kaum Adam. Ketika berjumpa dan menjalani hubungan cinta dengan seorang wanita yang spesial, bersukurlah sebab Tuhan telah memberikan bidadari dari surga yang ada di bumi untuk dijaga, manja dan cintai.

Kebanyakan dari manusia akan menikmati masa remaja dan mudanya dengan berbagai hal, begitu juga cinta. Kita sering terjebak di masa muda dengan pemikiran seperti pacaran saja dulu kalau jodoh tidak akan kemana sehingga kadang lelaki sering lupa kalau wanita yang benar-benar mencintai dia tidak akan sama dengan wanita yang lain. Hubungan yang kurang serius membuat fondasi cinta yang lemah dan tidak bertahan lama.

Perpisahan membuat sedih sementara dengan berpikir akan ada wanita pengganti yang lain. Ya benar ! tapi kadar kebahagian akan berbeda, ketika wanita yang kita lepas lebih baik dari wanita yang bersama kita saat ini, maka serbuk-serbuk penyesalan mulai bertaburan ke hati dan pikiran yang mulai diterpa kesadaran.

Suka, sayang dan cinta merupakan bentuk rasa yang berbeda dalam jiwa, ketika rasa kepada seorang wanita sudah pada kategori cinta maka jangan sia-siakan kesungguhan cinta yang diberikan lewat tindakan, perhatian bahkan pengorbanan yang dia lakukan.

Wanita yang benar-benar cinta meluangkan waktunya dengan penuh rasa ikhlas, membantu kita dengan senyum kebahagiaan, memeluk kita dalam eratnya kehangatan dan sifat manja yang sering dia lakukan. Sadarlah bahwa dia begitu berharga, sadarlah bahwa sosok itu hanya satu di dunia sebelum engkau ditampar oleh penyesalan yang lama membekas.

Penyelasan manusia itu wajar tapi bukan berarti kita sengaja untuk menyesal, ketika melepaskan wanita yang tulus mencintai kita sama halnya kita membangun gedung penyesalan yang kokok dan runtuh dalam waktu yang sangat lama.

Sehebat-hebatnya pria untuk mengalihkan kesedihan dan penyesalan tetap saja rasa itu akan tak akan hilang dan sering hadir pada situasi tertentu. Apalagi ketika kita melihat wanita yang ditinggalkan telah memiliki pasangan hidup yang sah, langit terasa runtuh seketika dan menutupi seluruh tubuh. Sedih, kecewa menyesal, menyesal, menyesal.

Tidak Ada Wanita yang Sama di Dunia, Pertahankan Dia yang Benar-Benar Cinta

Nikmati saja masa muda kita sesuka hati bukan berarti kita menjalaninya tanpa memikirkan masa yang akan datang. Pilih wanita terbaik dari yang baik dari wanita-wanita yang kita sukai, pilihan itu menentukan kebahagian di hari esok. Berhenti terbuai dengan keegoisan, memikirkan segalanya mudah dilakukan sehingga menjadi apatis.

Masalah hati dan cinta tidak semudah melakukan aktivitas lain, maka jagalah, sayangi, cintai, bahagiakan wanita yang ikhlas dan tulus mencintai kita saat ini sampai di waktu yang tepat untuk dihalalkan. Bukan seberapa banyak wanita yang dekat tetapi sebarapa ikhlas dan tulus untuk menerima kelebihan dan kekurangan kita di antara semua wanita yang ada.

Pertahankan dia di masa muda hingga keduanya benar-benar siap untuk menikah dan hidup bersama hingga ajal memisahkan di masa yang akan datang.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Ada Wanita yang Sama di Dunia, Pertahankan Dia yang Benar-Benar Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel