Cara Blokir Konten Dewasa Youtube Untuk Anak-Anak Pada HP Android

Sebenarnya Cara Blokir Konten Dewasa di Youtube Untuk Anak-Anak ini menurut saya hanya berlaku pada HP android milik orang dewasa yang sering digunakan oleh anal-anak mereka sebab pada aplikasi youtube juga telah tersedia youtube kids yang dibuat khusus untuk anak-anak pengguna HP android. Aplikasi youtube kids memang dibuat khusus untuk pengguna anak-anak sehingga semua konten yang muncul pada youtube kids hanyalah video-video yang dibuat dengan batasan umur hanya untuk anak-anak.

Jadi bagi para orang tua atau orang dewasa yang HP android kalian masih sering dipinjam oleh anak-anak perlu menerapkan blokir konten dewasa. Meskipun awalnya mereka hanya gunakan HP android untuk bermain game online, namun jika pengawasan orang tua lemah takutnya nanti mereka akan membuka youtube dan berpotensi melihat video yang bersifat dewasa.

Mulailah Blokir Konten Dewasa Youtube Untuk Anak-Anak Pada HP Android anda dengan cara :
Buka aplikasi youtube di HP Android, lalu klik foto akun di kanan atas 


Kemudian pilih pengaturan (setelan)


Masuk ke menu Umum


Kemudian lihat bagian bawah terdapat mode terbatas, silahkan diaktifkan


Mode ini berfungsi untuk menyembunyikan video yang berpotensi mengandung konten dewasa dan filter atau blokir ini hanya berlaku pada HP yang digunakan saat ini.

Semoga Cara Blokir Konten Dewasa Youtube Untuk Anak-Anak Pada HP Android bermanfaat bagi anda para orang tua atau orang dewasa ketika ada anak-anak yang menggunakan HP android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel