Fina Gau : Tempat Ngopi Nikmat yang Sederhana di Kepulauan Sula

Ada sebuah tempat ngopi atau kedai kopi yang nikmat serta murah meriah dan sangat sederhana di Sanana, Kepulauan Sula, Maluku Utara. Namanya Fina Gau, kata Fina Gau berasal dari bahasa Sula yang berarti dua gadis atau dua wanita. Fina (gadis) dan Gau (dua).

Fina Gau menjadi tempat kopi ramai di Sanana, Kepulauan Sula. Selain harga segelas kopi yang terjangkau, rasa kopi di warung kopi (WARKOP) juga sangat nikmat karena proses meracik kopi hingga siap diminum masih sangat tradisional.

Selain itu, biji kopi yang digunakan merupakan biji kopi asli Kepulauan Sula. Untuk informasi lebih lengkap tentang kopi Sula anda dapat membaca pada tulisan Jual Bubuk Kopi Sula Asli Kepulauan Sula Dengan Harga Murah dan Terjangkau

Warung Kopi Fina Gau telah memiliki banyak sekali pelanggan tetap karena sudah sekitar 6 tahun kedai kopi ini berdiri dan menurut saya semua pelanggan di kedai kopi ini merupakan para penikmat kopi dan banyak didominasi oleh kelas menengah ke bawah termasuk saya sendiri karena murah dan nikmat kopinya😁

Alamat warung kopi Fina Gau berada di desa Falahu jalan pantai. Anda tidak akan kesulitan mencari kedai kopi ini karena hampir semua orang di kota Sanana mengetahuinya.

Kedai kopi Fina Gau di Sanana ini milik Om Pace dan Mama Fau (sapaan akrab). Selain memiliki usaha kopi, mama Fau juga saat ini mulai aktif menjadi seorang YouTubers dengan nama channel Fau Fina Dua. Selain bakat meracik kopi yang nikmat, mama Fau juga mahir dalam memasak sehingga kini menjadi YouTubers dengan konten memasak.

Jadi bagi anda penikmat kopi yang baru saja tiba di Sanana dapat melangkahkan kaki untuk mencoba langsung nikmatnya kopi Sula di WARKOP Fina Gau yang murah meriah dengan rasa yang sangat nikmat.


Begitu juga bagi anda yang berdomisili di Sanana dan mungkin belum tahu warung kopi Fina Gau, juga dapat mencoba langsung rasa kopi nikmat di sini.

Kopi Sula Asli Kepulauan Sula

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel