Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Dari Google Adsense (content placement)

Tahukah anda jika banyak sekali penghasilan dari blog yang dapat kita dapatkan dan bukan saja dari google adsense. Mungkin masih banyak orang yang mengira bahwa penghasilan dari blog atau website hanya berfokus pada google, jika anda masih berpikir seperti itu maka semoga tulisan ini bermanfaat buat menambah pengetahuan anda.

Ini merupakan pengalaman saya ketika mendapatkan penghasilan dari blog selain dari google adsense, naman konten plesmen atau dalam bahasa inggis disebut content placement. 

Pengertian content placement (penempatan konten) yaitu artikel atau postingan orang lain yang ditempatkan/publish di blog kita kemudian kita memasang link yang menuju ke blog mereka. Artikel dapat ditulis oleh mereka atau oleh sendiri sebagai admin blog.

Harga content placement juga berfariasi tergantung dari jumlah pengunjung blog setiap hari. Jika sebuah blog/website memiliki pengunjung banyak maka harganya semakin tinggi juga kemudian harga juga terdapat pada artikel yang ditulis langsung oleh admin blog. Jika artikel atau postingan ditulis oleh pemilik blog maka harganya semakin tinggi.

Itulah yang disebut penghasilan blog bukan dari google adsense melainkan dari content placement. Masih banyak lagi penghasilan blog/website selain google adsense yaitu pemasangan iklan produk oleh pihak lain yang dibayar perbulannya atau menulis postingan promosi produk dari orang lain dan dibayar.

Kemarin saya mendapat pesan whatsapp dari seorang blogger yang tinggal di daerah Jawa. Dia meminta untuk mempublikasikan artikelnya di blog saya ini ( content placement ) dengan harga yang telah kita sepekati bersama.

Kemudian dia mengirim untuk saya publish ke blog saya dengan mencantumkan link postingan ke blog mereka. Jadi manfaat dari content placement yaitu blog mereka dapat mendatangkan pengunjung yang berasal dari blog kita.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Dari Google Adsense

Setelah artikel selesai saya publish kemudian dia melihat langsung ke blog saya, jika sudah sesuai hasil pembicaraan maka dia pun segera membayar dengan cara mentransfer sejumlah uang yang telah disepakati.

Itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Dari Google Adsense yang perlu anda ketahui kalau penghasilan blog/website bukan semata-mata dari google adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel