Nilai Ambang Batas SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2020

Barikut ini adalah Nilai Ambang Batas SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2020 yang meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) :

Nilai ambang batas TWK sekolah kedinasan yaitu 65 dengan 30 butir soal. Tes ini untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai nasionalisme, integritas, bela negara, pilar negara dan kemampuan berbahasa Indonesia.

Nilai ambang batas TIU sekolah kedinasan yaitu 80 dengan jumlah soal 35. Tes ini untuk menilai kemampuan verbal yang meliputi analogi, silogisme serta analitis, kemampuan numerik yang meliputi kemampuan berhitung, deret angka, perbandingan kuantitatif serta soal cerita dan kemampuan figural yang meliputi analogi, ketidaksamaan dan serial.

Nilai ambang batas TKP sekolah kedinasan yaitu 126 dengan jumlah soal sebanyak 35. Tes ini untuk menilai sikap pelayanan publik, jejaring kerja, sosial budaya, teknologi informasi dan komunikasi serta profesionalisme.

Nilai Ambang Batas SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2020

Itulah Nilai Ambang Batas SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2020 semoga para peserta mendapatkan nilai yang memuaskan dan lulus seleksi sekolah kedinasan tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel