Dana Insentif Kartu Pra Kerja Masuk Lebih Cepat dari Jadwalnya

Apa kabar teman-teman semua yang mendaftar kartu pra kerja ? semoga semua berjalan lancar dan mendapatkan insentif atau bantuan dari pemerintah, terutama bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Pada tulisan ini saya akan membagikan informasi tentang dana insentif kartu pra kerja yang masuk lebih awal sebelum tanggal yang dijadwalkan. Artinya, dana insentif sudah masuk ke rekening sebelum jatuh tanggal pengiriman insentif.

Untuk mendapatkan insentif sebesar 600 ribu selama 4 bulan, maka anda harus menyelesaikan pelatihan yang telah dibeli menggunakan saldo awal sebesar 1 juta rupiah yang telah diberikan ke akun kartu pra kerja anda.

Setelah mengikuti pelatihan dengan cara menonton semua video dalam materi pelatihan kartu pra kerja tersebut. Anda harus menonton semua video pelatihan sampai selesai dengan jumlah video yang ada. Selanjutnya anda akan diuji dengan soal-soal pilihan ganda yang harus dijawab sebagai penilaian apakah anda lulus atau tidak dalam pelatihan tersebut.

Lulus, anda diharuskan untuk memberi ulasan dan rating materi yang telah anda ikuti kemudian silahkan download sertifikat yang telah tersedia sebagai bukti bahwa kita telah lulus dalam pelatihan tersebut.

Nah, setelah itu apakah langsung mendapatkan insentif ?

Belum dapat, anda harus menunggu beberapa hari agar sertifikat tersebut masuk ke dalam akun pra kerja. Setelah sertifikat terhitung di akun pra kerja barulah akan muncul jadwal pembayaran insentif.

Dana Insentif Kartu Pra Kerja Masuk Lebih Cepat

Jadi jadwal pemabayaran saya di bulan ini (Mei 2020) yaitu tanggal 22 sedangkan pada hari ini tanggal 19 Mei sudah masuk ke rekening saya.

Awalnya saya kaget ketika ada sms banking ada dana masuk sebesar 600.000, karena penasaran saya langsung cek ke akun pra kerja sebab nominalnya sama. Ternyata benar, dana insentif saya masuk lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Alhamdulillah.

Dana Insentif Kartu Pra Kerja Masuk Lebih Cepat dari Jadwalnya

Jadi bagi anda yang sudah ada nilai sertifikat di akun pra kerja, silahkan cek insentifnya kemungkinan besar sudah ada jadwal masuk insentif. Bisa jadi lebih cepat atau lambat, saya hanya beruntung dari sekian ratus ribu penerima insentif dari kartu pra kerja.

Dana Insentif Pra Kerja Masuk Lebih Cepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel